Bassam Kasuba Hadiri Pertemuam Majelis Ta’lim di Mandaong

oleh -29 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Calon Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Periode 2020-2025, Hasan Ali Bassam Kasuba menghadiri kegiatan pertemuan Majelis Ta’lim yang dilaksanakan di Desa Mandaong, Kecamatan Bacan Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara (Malut), Ahad (20/9/2020).

Kehadiran politisi muda PKS itu dalam rangka untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Mandaong, Kecamatan Bacan Selatan, Kabupaten Halsel.

Mengingat di Tahun 2020 ini, di Kabupaten Halsel diperhadapkan dengan momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Hasan Ali Bassam Kasuba dalam kesempatan itu, meminta maaf kepada masyarakat bahwa kedatangannya bukan karena kepentingan politik, melainkan sekedar saling silaturahmi bersama Majelis Ta’lim pada khususnya dan masyarakat yang ada di Desa Mandaong pada umumnya.

Baca Juga  Layanan Telkomsel Jangkau 52 Kabupaten di Maluku dan Papua

“Menyangkut kehadiran kami disini, sudah pastinya dipandang terkait dengan politik. Hal itu tentu tidak bisa dipungkiri karena di Tahun 2020 ini ada momentum Pilkada,” ungkapnya.

Link Banner

Ketua Majelis Ta’lim Desa Mandaong, Awin kepada media ini, mengaku bahwa ia bersama Ibu-ibu Majelis Ta’lim merasa bangga ketika Calon Wakil Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba meluangkan waktu untuk bersilaturahmi.

“Kami dari Majelis Ta’lim Desa Mandaong sangat bangga karena pada malam ini pak Bassam Kasuba meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan pertemuan ini serta silaturahmi bersama Ibu-ibu Majelis Ta’lim di Desa Mandaong,” akunya.

Awin mengucapkan terima kasih kepada Bassam Kasuba yang sudah ikut hadir dalam kegiatan pertemuan Ibu-ibu Majelis Ta’lim itu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Bassam karena sudah mengakhiri kegiatan pertemuan Ibu-ibu Majelis Ta’lim pada malam hari ini,” ucapnya mengakhiri. (adhy)