Belanda vs Latvia Dini Hari Nanti, ini Prediksi Line-upnya

oleh -78 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Belanda akan berupaya meraih kemenangan perdananya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika menjamu tim semenjana Latvia di Amsterdam ArenA, Ahad (28/3/2021) pukul 02.00 WIT dini hari nanti.

Die Oranje membuka petualangannya di Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan buruk, lantaran takluk dengan skor 2-4 dari kunjungan ke markas Turki pada Kamis (25/3) dini hari WIB.

Itu merupakan kabar buruk bagi Negeri Kincir Angin, yang sedang berusaha untuk meraih tiket ke putaran final Piala Dunia setelah absen pada pagelaran tahun 2018 lalu di Rusia.

Ini juga menjadi kekalahan perdana yang dirasakan oleh Belanda semenjak pertandingan debut Frank de Boer sebagai pelatih pada Oktober tahun lalu.

Link Banner

Tim Krul tidak bermain dengan baik di bawah mistar gawang, karena dirundung tiga kali oleh Burak Yilmaz yang mencetak hat-trick di Ataturk Olympic Stadium. Namun karena Jasper Cillessen dipastikan absen akibat cedera, maka mantan kiper Newcastle United itu akan tetap tampil sebagai starter di sini.

Baca Juga  Semakin Jenuh Ketika di Rumah Aja? Hilangkan Kejenuhan dengan 4 Cara Ini

Luuk de Jong dan Davy Klaassen merupakan pencetak gol untuk Belanda di Istanbul. Keduanya sama-sama diturunkan dari bangku cadangan pada laga itu, dan kini mungkin bisa menjadi starter.

Mengingat jadwal pertandingan yang ketat selama jeda internasional ini, De Boer bisa merotasi susunan pemainnya, dengan menurunkan Denzel Dumfries, Joel Veltman, dan Donny van de Beek.

Di sisi lain, Latvia mengawali perjalanannya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ini dengan takluk 1-2 dari Montenegro pada malam yang sama ketika Die Oranje dipermalukan Turki.

Itu merupakan kekalahan perdana yang mereka rasakan setelah tiga pertandingan, semenjak ditundukkan oleh Malta dengan skor tipis 0-1 pada ajang UEFA Nations League Oktober tahun lalu.

Baca Juga  Arak-Arakan Hewan Kurban: Tradisi Turun Temurun Warga Wamlana Saat Idul Adha

Dalam pertandingan ini, hanya Elvis Stuglis yang dipastikan absen dari skuat akibat terinfeksi COVID-19.

Prakiraan Susunan Pemain

Belanda (4-2-3-1): Krul; Dumfries, De Ligt, Blind, Wijndal; F. De Jong, Klaassen; Berghuis, Wijnaldum, Depay; L. De Jong.

Latvia (4-4-2): Steinbors; Savalnieks, Cernomordijs, Oss, Jurkovskis; Kamess, Zjuzins, Tobers, Ciganiks; Uldrikis, Ikaunieks.

(red/ligaolahraga)