Biasa Dilakukan di Salon, Perawatan Ini Ternyata Bisa Kamu Lakukan di Rumah!

oleh -18 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Sepanjang masa pandemi, melakukan perawatan di rumah merupakan keputusan tepat demi kenyamanan dan kesehatan. Mulai dari masker exfoliating hingga perlengkapan waxing, ini perawatan kecantikan selama di rumah yang wajib dicoba walaupun terdengar menakutkan.

Exfoliation foot peel

Untuk mendapatkan hasil maksimal bisa dengan beberapa cara.
Pinterest.com/grace&stella

Waktu terbaik untuk pengelupasan kulit kaki adalah ketika berada di rumah selama beberapa hari. Untuk mendapatkan hasil maksimal bisa dengan beberapa cara. Mulai dari membeli produk exfoliation khusus kaki, masker DIY, hingga krim pengelupas.

Setelah mengoleskan produk, masukkan kaki ke dalam plastik selama satu jam. Kemudian bilas kaki hingga bersih, diamkan dan biarkan kulit kaki mengelupas dengan sendirinya. Proses ini akan memakan waktu hingga berhari-hari.

Baca Juga  Konsumsi Miras di Bulan Puasa, Polisi Amankan 1 Pria dan 2 Wanita di Sanana

Hair coloring

Lakukan research terlebih dahulu mulai dari video Youtube hingga membaca artikel.
Freepik.com

Mewarnai rambut bisa jadi hal yang sudah banyak wanita lakukan di rumah, tapi masih ada yang sulit mendapatkan hasil maksimal. Lakukan research terlebih dahulu mulai dari video Youtube hingga membaca artikel. Jangan sampai ada satu step yang terlewat dan pastikan peralatan lengkap. Pilih warna sesuai selera pribadi dan dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Manicure kit

Selain mendapatkan hasil yang maksimal, manicure kit dapat mempermudah pekerjaan.
Freepik.com

Perawatan kuku tangan menjadi hal mudah dan menyenangkan. Namun, masih banyak wanita yang terlalu payah untuk mengecat kuku. Maka dari itu, bisa memilih manicure kit yang terdiri dari lampu UV, bantalan, lapisan dasar, lapisan atas, cat kuku warna, penghapus aseton, dan pembersih bentuk kuku. Selain mendapatkan hasil yang maksimal, manicure kit dapat mempermudah pekerjaan.

Baca Juga  Tampil Maksimal dengan Inspirasi Gaya Rambut Pendek Berikut

Wax kit

Untuk mengurangi rasa sakit dan bisa bertahan lebih lama, bisa menggunakan waxing kit.
Freepik.com

Walaupun kedengarannya menakutkan untuk melakukan waxing di rumah, tapi setidaknya perlu dicoba lho. Untuk mengurangi rasa sakit dan bisa bertahan lebih lama, bisa menggunakan waxing kit. Selain itu, hal ini mencegah luka akibat pisau cukur dan mengurangi pertumbuhan ke dalam. Sebelum melakukannya, bisa konsulitasi dulu pada orang profesional atau teman yang sudah pernah melakukannya.

(red/beautynesia)