Brimob Gelar Patroli Harkamtibmas di Namlea

oleh -16 views
Link Banner

Porostimur.com – Namlea: Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku lebih meningkatkan lagi patroli harkamtibmas guna mencegah adanya tindakan kejahatan di masa pandemi covid-19 di Kota Namlea Kabupaten Buru, Jumat, 26/11/2021.

Personil patroli yang di pimpin oleh Bripka M. Kadafi ini melaksanakan patroli sambil memberikan himbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat di beberapa tempat seperti pelabuhan kecil, pangkalan ojek simpan 5 dan pangkalan ojek RH Mart Namlea Kabupaten Buru.

“Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Iptu Andi Fitriyansyah, S.Tr.K Menjelaskan kegiatan patroli akan lebih ditingkatkan lagi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kota Namlea serta mendukung atau membeack up wilayah hukum Polres Pulau Buru . Ujar Danki

Selain menjaga Kamtibmas tetap aman tak lupa pula anggota patroli penyampaikan himbauan protokol kepada masyarakat” Ungkap Iptu Andi Fitriyansyah.

Sementara itu Bripka M. Kadafi dalam patroli tersebut menyampaikan kepada masyarakat agar dapat melapor kepada petugas bila menemukan   kegiatan yang mengarah kepada kriminal yang dapat merugikan orang lain. (ima)