Brisia Jodie Resmi Putus, Mantan Pacar Ternyata Hamili LC

oleh -32,019 views

Porostimur.com, Ambon – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol musim 9, Brisia Jodie, baru saja membagikan kisah tentang kehidupan asmaranya saat menjadi bintang tamu dalam podcast Kemal Palevi pada Selasa (2/7/2024) kemarin. 

Setelah memilih bungkam, perempuan kelahiran 30 Maret 1996 itu membeberkan secara gamblang penyebab putus dengan sang mantan kekasihnya. Jodie juga mengaku bahwa pilihan putus merupakan keputusan terbaik telah mendapat petunjuk dari Sang Pencipta.

Berikut rangkuman informasi detail tentang kisah asmara Brisia Jodie dan sang mantan. Yuk, simak selengkapnya berikut ini:

1. Punya rasa khawatir

Brisia Jodie Resmi Putus, Mantannya Ternyata Hamili Seorang LC

Berada di usia 28 tahun pada 2024 ini rupanya membuat Brisia Jodie cukup khawatir soal jodoh. Terlebih, saat dirinya harus dihadapkan dengan beberapa pilihan lelaki yang mengakibatkan adanya sebuah perpisahan. Padahal, Jodie mengaku sangat membenci perpisahan dalam hidupnya.

Baca Juga  Prediksi Final Euro 2024: Spanyol Bertekad Sabet Gelar Ke-4, Inggris Ingin Akhiri Penantian 58 Tahun

“Makanya aku juga suka deg-degan nanti misalnya dikasih pilihan, tapi aku tuh kenapa bisa putus, padahal aku tuh paling benci di dunia hal itu pisah,” kata Jodie.

2. Mendapat petunjuk dari Tuhan

Brisia Jodie Resmi Putus, Mantannya Ternyata Hamili Seorang LC

Lebih lanjut, Jodie mengungkapkan fakta mengejutkan tentang hubungan asmaranya yang telah kandas beberapa waktu lalu. Pelantun lagu “Seandainya” itu mengaku pernah mendapatkan petunjuk dari Tuhan untuk mengakhiri hubungannya dengan sang mantan kekasih karena tiba-tiba hilang rasa.

No More Posts Available.

No more pages to load.