Bukan Rara, Ini Orang yang Pertama Kali Beri Ucapan Ulang Tahun Buat Gunawan LIDA

oleh -14 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Penyanyi asal Maluku Utara, Gunawan Muharjan atau yang akrab disapa Gunawan LIDA baru saja berulang tahun ke-23. Menurutnya, ini menjadi ulang tahun yang begitu spesial dalam hidupnya. Pasalnya, secara bersamaan Gunawan meraih juara dua dalam kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020.

“Kado ulang tahun kali ini ya itu salah satunya Gunawan bisa jadi runner up LIDA. Itu menurut Gunawan kado bukan cuma kado ulang tahun sih, itu kado yang Gunawan terima selama Gunawan hidup itu kado yang paling berharga,” kata Gunawan LIDA, Kamis (15/10/2020).

Selain kado, Gunawan juga mendapatkan ucapan ulang tahun dari teman dekat, penggemar, maupun keluarga di Maluku Utara. Lalu, siapa yang memberikan ucapan pertama di ulang tahun Gunawan ke-23?

Baca Juga  Rayakan HUT BRI, Bricco gowes keliling Pulau Ambon sejauh 123 km

“Yang kasih ucapan pertama itu adalah emak, karena emak telpon dia bilang ‘nak, kamu ulang tahun hari ini, selamat ulang tahun ya nak’ kayak gitu. Terus setelah itu temen-temen, setelah temen temen, baru Rara dan semuanya,” katanya.

Link Banner

Banyak impian yang belum dicapai Gunawan di usia 23 tahun ini. Meskipun sudah menjadi juara dua LIDA 2020, tetapi masih banyak keinginan yang belum terwujud, salah satunya adalah membelikan rumah untuk orangtuanya.

“Impian Gunawan yang belum tercapai itu bisa memberikan orangtua rumah. Gunawan kan punya dua pasang orangtua, Gunawan pengen sekali belikan orangtua rumah. Entah dari emak, terus dari mamak itu Gunawan pengen banget Gunawan belikan orangtua rumah, kayak gitu,” katanya.

Baca Juga  Manokwari Rusuh, Jokowi: Saling Memaafkan, Pemerintah Jaga Papua-Papua Barat

Selain itu juga, Gunawan mengaku ingin mengembangkan usaha orangtuanya. Usaha yang sudah dijalani orangtua Gunawan dari dulu.

“Terus Gunawan pengen melanjutin usahanya emak, emak yang dulu biasanya cuma menjual ikan biasa, Gunawan pengen terusin usaha itu. Kayak gitu, emak kan nggak mau berhenti nih pengen usaha ikan, nah Gunawan ingin lebih memperbesar usaha emak. Itu yang belum tercapai,” tutup Gunawan. (red/kapanlagi)