Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus Buka Bimtek PPM dan e-Kinerja ASN di Jakarta

oleh -29 views

Porostimur.com, Jakarta – Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus membuka kegiatan Bimbingan Teknis Pembinaan Jabatan Fungsional dan Penerapan Sistem Informasi Platfrom Merdeka Belajar (PPM) dan e-Kinerja ASN, Tahun 2024 di Jakarta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh BKPSDM Kepulauan Sula yang berlangsung di Hotel Ibis, Jakarta Pusat, Selasa (12/6/2024)

Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus, ketiak membuka acara, menyampaikan, kegiatan semacam ini sangatlah penting dalam menghasilkan SDM Aparatur yang unggul dan Profesional di bidangnya masing-masing yang terus memberikan karya dan manfaat kepada Pemda Sula

“Sistem informasi pengelolaan kinerja pegawai ASN, tentu saja sangat berkaitan dengan hasil yang akan dicapai, untuk kemudian harus selaras dengan Visi dan Misi Bupati dan wakil bupati,” ungkap bupati.

Baca Juga  Bendungan Waeapo Jebol, AMMAK Minta Tanggung Jawab Pemenang Tender

Fifian Mus bilang, kekuatan besar pemerintahan sebagian besar bertumpu pada tenaga pendidik dan tenaga kesehatan, sehingga dia berharap kepada peserta yang mengikuti kegiatan ini agar benar-benar menyusun program kerja yang dapat menyentuh langsung akar permasalahan yang dirasakan masyarakat selama ini

“Evaluasi program kerja pemerintah daerah yang tidak tepat sasaran pada tahun sebelumnya khususnya program peningkatan pelayanan pada bidan pendidikan dan kesehatan,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.