Dalam Rangka Hari Bakti TNI AU ke-74, Lanud Pattimura Kembali Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Air Sakula

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) beserta jajaran, bersama Relawan Gerakan Berbagi Untuk Warga membagikan nasi bungkus ke masyarakat Dusun Air Sakula, Desa Laha, Kec. Teluk Ambon, Kota Ambon. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-74 tahun 2021. Lokasi pembagian nasi bungkus tersebut menyasar pangkalan ojek di depan Bandara Internasional Pattimura dan di depan Mesjid yang berdekatan dengan perumahan warga di Dusun Air Sakula, Desa Laha, Kota Ambon, Selasa (27/7/2021).

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han), didampingi Kadislog Lanud Pattimura Letkol Kal Deddy Setiawan bersama Komunitas Gerakan Berbagi Untuk Warga, langsung membagikan nasi bungkus tersebut kepada masyarakat yang berada di wilayah Dusun Air Sakula, Desa Laha.

Baca Juga  Lanud Pattimura Gelar Latihan Pertahanan Pangkalan Dengan Melakukan Patroli di wilayah Milik Lanud Pattimura.

Banyak masyarakat yang antusias dengan pembagian nasi bungkus tersebut. Lintas golongan usia turut serta menerima pembagian nasi bungkus tersebut, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Disaat masyarakat tersebut menerima nasi bungkus, disertai senyuman seraya mengucapkan terimakasih kepada Lanud Pattimura yang telah membagikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat Dusun Air Sakula.

Kegiatan tersebut selain untuk memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-74, disamping itu untuk membantu masyarakat dalam masa pandemi Covid-19.

Sebelumnya dalam rangka Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-74 yang setiap tahun diperingati pada 29 Juli, Lanud Pattimura menggelar serbuan vaksinasi gratis di Bandara Internasional Pattimura (14/7), pembagian nasi bungkus di wilayah Kampung Pisang, Desa Tawiri (19/7). Disamping itu, ada giat serbuan vaksinasi lanjutan (Senin, 26/7) yang dilaksanakan di Kesdam XVI/Ptm, kemudian (Selasa, 27/7) yang dilaksanakan di Pelabuhan Liang, Ambon. (keket)