Dandim 1505/Saumlaki Kunjungi Warga Desa Ilngei Sekaligus Memantau Progres Pekerjaan TMMD

oleh -45 views

Porostimur.com, Saumlaki – Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf. Hendra Suryaningrat, S.Sos, melakukan kunjungan ke lokasi TMMD di Desa Ilngei, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar untuk memastikan progres pekerjaan fisik pembangunan talud penahan ombak yang sudah hampir rampung100%.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim melihat secara langsung progres pekerjaan yang dikerjakan oleh anggota Satgas dan masyarakat.

“Pekerjaan fisik pembangunan talud penahan ombak itu berjalan aman dan lancar, dan sudah bisa dipastikan hampir selesai,” ujarnya, Selasa (1/8/2023).

Dirinya kemudian bertemu dengan salah seorang ibu yang usianya sudah lansia dan mengalami cacat pada kaki selama tiga tahun dan tidak bisa berjalan. Selama tiga tahun lamanya Ibu Berlinda Loru belum mendapat perhatian oleh pemerintah setempat.

Baca Juga  KPK Sita 3 Bidang Tanah Milik Muhammad Thariq Kasuba di Cikarang Senilai Rp2 M

“Terimakasih kepada Bapak Dandim karena telah mengunjungi desa kami, dan sekaligus memberikan perhatian khusus untuk kami, Beliau sendiri bilang untuk nantinya memberikan bantuan. Karena memang selama ini saya tidak bisa berjalan dan hanya duduk ditempat sudah tiga tahun,” katanya.

Ditambahkan, Bapak Dandim sangat memperhatikan masyarakat kecil. Ini terbukti ketika beliau datang di desa Ilngei langsung menemui masyarakat dan menanyakan langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Semoga dengan bantuan yang beliau berikan bisa menjadi berkat dan selalu sukses dalam tugas dan tanggungjawabnya sebagai abdi negara. (Frets Besitimur)

No More Posts Available.

No more pages to load.