Dandim 1507/Saumlaki Akan Turunkan Personel Amankan Nelayan Andon di Perairan Seira

oleh -80 views

Porostimur.com, Saumlaki – Ratusan nelayan andon Sulawesi Selatan datangi Kodim 1507/Saumlaki meminta perlindungan dan pengamanan Dandim 1507/Saumlaki, terhadap tindakan dan perbuatan oknum-oknum tertentu yang melakukan pemerasan dan pungutan liar terhadap para nelayan andon yang mencari telur ikan terbang di Perairan Seira.

Dandim 1507 Saumlaki Letkol Inf. Hendra Suryaningrat,S.Sos, kemudian menerima para nelayan andon itu dan mendengarkan sejumlah laporan yang disampaikan untuk nantinya ditindaklanjuti bersama Forkopimda.

Kepada porostimur.com, Senin (21/8/2023) Letkol Inf. Hendra Suryaningrat,S.Sos mengatakan, dirinya sangat tidak tenang jika rakyat di wilayah teritorialnya menderita, dan diperlakuan secara tidak adil.

“Saya berjanji untuk membantu para nelayan itu dengan memberikan perlindungan, pengamanan, dengan menempatkan sejumlah personel di Perairan Seira dan akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah secara berjenjang dalam peningkatan pelayanan kepada para nelayan andon di Seira,” terangnya.

Baca Juga  Harga Bawang Putih di Maluku Utara Termahal se-Indonesia

Senada dengan Dandim, Serma Pius Melsasail mengatakan, jika masyarakat sudah datang meminta bantuan kepada TNI, maka pihaknya siap memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.