Diduga Selingkuh Isteri Rahmat Pergi Dari Rumah Tanpa Alasan

oleh -2 views
Link Banner

Porostimur.com | Bandar Lampung: Sebuah kisah nyata terjadi pada diri Rahmat (30) warga Jalan Raden Saleh no. 4 Way Huwi Lampung Selatan, ditinggal pergi sang isteri bernama Saroh (29) tanpa alasan yang jelas.

Rahmat sehari-hari beraktifitas sebagai penjual Bubur Ayam di depan Harian Tribun Bandar Lampung, dia bekerja keras untuk mencari rizqi demi keluarga (seorang isteri dan seorang anak perempuan).

Kisahnya bermula ketika Rahmat pulang dari menjual bubur ayamnya tiba di rumah kediamannya sekitar pukul 14.00 WIB didapati orang tua (Ibu) Rahmat sedang menangis, lantas Rahmat bertanya, mengapa ibunya menangis. Jawaban ibunya sangat mengejutkan Rahmat yakni, “isterimu pergi dari rumah pulang ke rumah orang tua nya dengan membawa seluruh pakaian dan anakmu”, kata ibunya.

Mendengar cerita ibunya Rahmat segera menyusul kerumah mertuanya di temani oleh ketua RT setempat, sesampai mereka disana bapak sang isteri Wagiman (60) langsung berkata, “kalau mau berantem kita keluar saja jangan disini,” kata Rahmat menyitir Difatv.news Ahad (28/3/2021)

Manurut Rahmat bahwa, ia menjawab dengan perlahan “pak saya kesini bukan mau cari ribut tapi saya akan bertanya pada isteri saya, mengapa dia meninggalkan saya begitu saja tanpa penyebab yang jelas.

Sementara itu Saroh saat ditanya oleh Rahmat menjawab bahwa, dia menginginkan mereka bercerai, saya sudah tidak tahan dan sangat kesal dengan kamu, tolong kamu urus perceraian kita secepatnya di Pengadilan Agama.

“Saya tidak akan menceraikan kamu kata Rahmat, karena dalam keluarga kita tidak terjadi apa-apa, tapi kalau kamu minta cerai ya urus sendiri oleh kamu,” ujar Rahmat.

(red/difatv.news)