Dimulai Minggu Dini Hari, Berikut Jadwal 16 Besar Euro 2024

oleh -22 views

Porostimur.com, Ambon – Euro 2024 Jerman telah memasuki babak 16 besar. Pertandingan fase gugur akan dimulai pada Minggu (30/6/2024) dini hari.

Sebelumnya, selama babak penyisihan grup tidak banyak kejutan besar yang terjadi. Walau begitu, gagalnya Kroasia untuk lolos ke babak gugur, serta lolosnya Georgia setelah mengalahkan Cristiano Ronaldo cs pada laga terakhir menjadi bumbu menarik dari fase grup.

Memasuki babak gugur, pertandingan 16 besar Euro 2024 akan dibuka dengan pertandingan antara runner-up grup A Swiss dan runner-up grup B Italia. Pertandingan ini akan berlangsung pada Minggu (30/6/2024) pukul 01.00 WIT di Stadion Olimpiade Berlin.

Beberapa jam kemudian, tuan rumah Jerman akan menghadapi Denmark pada Minggu (30/6/2024) pukul 04.00 WIT di Signal Iduna Park, Jerman.

Baca Juga  Wakil Bupati Kepulauan Sula Lantik Sejumlah Pimpinan Tinggi Pratama dan Kepala Satuan Pendidikan

Dari delapan laga yang akan tersaji pada babak 16 besar, duel antara Prancis dan Belgia menjadi big match yang menyita perhatian pencinta sepak bola. Bintang-bintang sepak bola, seperti Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele dari Prancis serta Kevin De Bruyne, Jeremy Doku, dan Leandro Trossard dari Belgia akan beradu di dalam pertandingan yang digelar Senin (1/7/2024).

Dengan diisi negara kuat sekelas Spanyol, Jerman, Portugal, Prancis, dan Belgia, bagan babak knockout sebelah kiri berpotensi melahirkan pertandingan-pertandingan menarik.

No More Posts Available.

No more pages to load.