Disindir Tak Layak, Ketua DPRD Maluku Justru Doakan yang Terbaik untuk Murad Ismail

oleh -512 views

Porostimur.com, Ambon – Sikap dewasa dan matang sebagai politisi, ditunjukkan Ketua DPRD Provinsi Maluku Benhur George Watubun dalam menyikapi sindiran Gubernur Maluku Murad Ismail yang menyebut dirinya tak layak menjadi Ketua DPRD.

Kepada jurnalis porostimur.com, Senin (3/7/2023), Benhur mengaku dirinya tidak terpengaruh dengan sindirian yang dilontarkan oleh Murad Ismail. Ia justru mendoakan yang terbaik kepada mantan Ketua PDIP Maluku itu.

“Saya cuma berdoa untuk Pak Murad semoga beliau sukses selalu,” kata Benhur.

Mantan aktivis mahasiswa itu menambahkan, sebagai pimpinan DPRD Maluku maupun secara pribadi, pihaknya akan tetap menjaga sinergitas antar pemerintah daerah dan DPRD.

“Secara pribadi dan DPRD Maluku secara kelembagaan, kami tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi Maluku dalam komitmen untuk membangunan Maluku yang lebih baik,” tegasnya.

Baca Juga  Pemdes Administratif Artafella-SBT Kembali Salurkan BLT Ekstrem DD Tahap I-II

Sebelumnya Murad Ismail menyebut Benhur belum layak menjadi Ketua DPRD Maluku, saat menyampaikan sambutan pada acara penyerahan hewan kurban bantuan Presiden RI Joko Widodo di pelataran Masjid Al Fatah Ambon, sebagaimana diberitakan media ini, Rabu (28/6/2023) pekan lalu.

Di hadapan Forkopimda, Murad mengungkapkan kekecewaannya kepada Benhur, karena selaku Ketua DPRD yang juga bagian dari Forkopimda Maluku, Benhur kerap tidak menghadiri acara-acara pemerintah. Lantaran itu Murad pun menyebut Benhur belum layak menjabat ketua DPRD Maluku.

No More Posts Available.

No more pages to load.