Disperindagkop Halsel: Kelangkaan BMM Karena Keterlambatan Kapal

oleh -125 views
Link Banner

Porostimur.com – Labuha: Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Halmahera Selatan menyebut kelangkaan BBM di Kota Labuha Halmahera Salatan dipicu keterlambatan kapal minyak yang menyuplai BBM ke Halsel.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Perdagangan Nurdin Abdan, SE melalui sambungan telepon selulernya kepada Porostimur.com, Jumat (22/10/2021).

Kata Nurdin saat mengkonfirmasi dengan pihak SPBU PT. Babang Raya, adanya keterlambatan kapal pemuat BBM ke Halmahera Selatan sehingga terjadi kelangkaan BBM.

“Sesuai hasil konfirmasi saya sama pa Hamja Soleman bahwa soal BBM yang Langka ini karena ada kapal yang terlambat datang”,ucap Nurdin melalui telpon selulernya.

Menurut Nurdin dalam waktu dekat stok BBM untuk menyuplai kebutuhan Masyarakat akan terpenuhi. ” Karena kapal yang terlambat jadi sehari dua ini BBM akan kembali normal karena kapal sudah datang dan sebentar lagi akan doramg pembongkaran Minyak”,tandasnya

Baca Juga  Listrik 24 Jam di Obi, Diresmikan Bupati Halsel Usman Sidik

Nurdin bilang Stok BBM sudah tersediah dengan jumlah yakni, BBM jenis Solar 5 Ton, Dexlite 5 Ton dan BBM jenis Pertalite 15 Ton. “Jumlah stok yang ada akan disalurkan ke SPBU dan beberapa Pertasop yang di Kota Labuha”, jelas Nurdin mengakhiri. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.