Dramatis! Diwarnai Dua Kartu Merah dan Tiga Penalti, Juventus Sukses Bungkam Inter Milan

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com | Turin: Laga Derby D’Italia antara tuan rumah Juventus kontra Inter Milan benar-benar menyajikan laga yang sangat menarik. Dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium hari Sabtu (15/5 /2021) malam waktu Indonesia, I Bianconerri menang dengan skor 3-2.

Bermain dikandang sendiri, Juventus sukses membuka keunggulan pada menit 24 lewat gol Cristiano Ronaldo lewat bola rebound hasil eksekusi penaltinya yang sempat ditepis Samir Handanovic. Juventus unggul 1-0.

Memasuki menit 35, giliran Inter yang mendapat hadiah penalti setelah Lautaro Martinez dilanggar di kotak terlarang. Romelu Lukaku yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Saat babak pertama sepertinya akan berakhir imbang, Juventus secara mengejutkan sukses kembali unggul pada menit 45+3 lewat sepakan keras Juan Cuadrado.

Skor 2-1 untuk keunggulan Juventus pun menutup jalannya laga babak pertama.

Baca Juga  Kodim 1511/Pulau Moa Resmi Berdiri di Maluku Barat Daya

Di babak kedua, satu momentum membuat Juventus harus bermain dengan 10 orang setelah Rodrigo Bentancur mendapat kartu kuning kedua pada menit 55

Unggul jumlah pemain, Inter langsung mengurung pertahanan Juventus. Hasilnya, pada menit 83 I Nerazzurri sukses menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Giorgio Chiellini. Skor imbang 2-2.

Juventus yang kalah jumlah pemain justru kembali mampu unggul pada menit 88. Pergerakan Cuadrado terpaksa dilanggar Ivan Perisic sehingga membuat Juventus mendapat hadiah penalti.

Cuadrado sendiri yang mengeksekusi sendiri penalti tersebut sukses membuat Handanovic memungut bola dari gawangnya untuk yang ketiga kalinya di laga ini.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 3-2 untuk keunggulan Juventus pun tetap bertahan.

Baca Juga  Gempa 7.1 SR Disertai Peringatan Dini Tsunami, Warga Bitung Panik dan Mengungsi

Dengan hasil ini, maka anak asuhan Andrea Pirlo ini berhasil naik ke posisi empat dengan poin 75 sekaligus menjaga peluang mereka bermain di Liga Champions musim depan. 

(red/bolalob)

No More Posts Available.

No more pages to load.