Ed Sheeran Umumkan Album “=” & Rilis Lagu ‘Visiting Hours’

oleh -10 views
Link Banner

Porostimur.com | London: Ed Sheeran akhirnya mengumumkan judul untuk album kelimanya. Sebagaimana diduga, ia masih menggunakan simbol perhitungan sebagai judul, yaitu “=”.

Ini menjadi susulan sang penyanyi dan penulis lagu usai album “÷” yang dirilis di tahun 2017 lalu. Tentunya proyek kolaboratif “No.6 Collaborations Project” (2019) tidak dihitung sebagai proyek solo.

Melalui pengumuman melalui medsos, Ed mengungkap jika Asylum/Atlantic akan merilis albumnya pada tanggal 29 Oktober mendatang.

Berbarengan dengan pengumuman judul album (beserta cover-art dan tracklist), Ed juga menghadirkan lagu baru lagi. Kali ini yang dipilih adalah balada menghanyutkan ‘Visiting Hours’. Dengan gitar akustik di latar, lagu adalah menandakan kembalinya Ed pada akar pop-folknya.

Ed menyebutkan jika ‘Visiting Hours’ bukanlah sebuah single, sebagaimana ‘Bad Habits’ yang dirilisnya beberapa waktu lalu, namun hanyalah potongan dari album mendatangnya tersebut.

Baca Juga  PBTI Maluku akan Gelar Kejuaraan BEST OF THE BEST MALUKU TAEKWONDO CHAMPION SHIP 2019

Ed mengerjakan lagunya saat sedang melakukan karantina di Australia, ketika ia menghadiri memorial seorang teman. Lagu memang disebutkan tentang bagaimana Ed mengatasi rasa kehilangan sepeninggal sahabat dan mentornya, Michael Gudinski.

Berikut tracklist untuk “=”:

1. “Tides”
2. “Shivers”
3. “First Times”
4. “Bad Habits”
5. “Overpass Graffiti”
6. “The Joker and the Queen”
7. “Leave Your Life”
8. “Collide”
9. “2step”
10. “Stop the Rain”
11. “Love in Slow Motion”
12. “Visiting Hours”
13. “Sandman”
14. “Be Right Now”

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.