Film Terbaru Johnny Depp, Minamata Akan Tayang di Indonesia

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Nama Johnny Depp pasti sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar film di Indonesia dan juga dunia. Selama ini, Johnny Depp dikenal sebagai aktor ternama dunia yang sukses berperan dalam banyak judul film, di antaranya adalah Charlie and the Chocolate Factory dan Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Lalu kemudian, pada 2020 lalu, Johnny Depp kembali memukau para penggemar dengan penampilannya dalam film berjudul Minamata. Dalam film itu, Johnny berperan sebagai Eugene Smith. Film Minamata tayang perdana pada Festival Film Berlin 2020.

Film tersebut diangkat dari buku berjudul sama karya Aileen Mioko Smith dan Eugene Smith. Film Minamata bercerita tentang seorang fotographer bernama Eugene Smith (Johnny Deep) yang mendapat tawaran proyek besar dari seorang pimpinan majalah Life bernama Robert Hayes (Bill Nighy), untuk meliput situasi yang terjadi di Jepang. Smith akhirnya pergi ke Kota Minamata yang ternyata sedang dilanda kasus pencemaran merkuri.

Baca Juga  Karena Corona, ASN Kanwil Kemenag Malut Demam VT

Smith akhirnya memutuskan untuk mengungkap kasus tersebut dengan mengabadikan setiap momen yang ada di Minamata. Dalam menjalankan tugasnya, Smith harus berhadapan dengan sebuah perusahaan kimia besar bernama Chisso yang diduga menjadi dalang utama di balik kasus tersebut.

Film Minamata akan tayang pada Agustus ini di platform digital KlikFilm. Selain itu, KlikFilm juga menghadirkan sederet film yang lain, diantaranya adalah The White Storm 2 :  Drug Lord, A Witness Out Of The Blue, serial anak Crayon Sinchan, Still Mine, Lore, Midway To Love,  film dokumenter Olimpiade berjudul The Weight Of Gold, dan film-film lainnya.

Sebagai informasi, The Weight Of Gold adalah film yang disutradarai Brett Rapkin. Film tersebut mengangkat isu kesehatan mental para atlet olimpiade. Sebagai ajang olahraga internasional, Olimpiade selalu dinantikan jutaan orang di seluruh dunia. Namun, banyak yang tidak mengetahui bagaimana mental para atlet yang ikut berlomba dalam ajang olahraga ini. 

Baca Juga  Soal Kenaikan Tarif Parkir, ini Kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Ambon

Film The Weight Of Gold menghadirkan wawancara dari atlet-atlet yang pernah berlomba di Olimpiade, seperti Michael Phelps, Jeremy Bloom, Lolo Jones, Gracie Gold, Bode Miller, Shaun White, Sasha Cohen, David Boudia, dan Katie Uhlaender.

“KlikFilm akan selalu menghadirkan film-film berbagai macam genre setiap bulannya. Selain itu akan ada juga film nasional yang akan hadir setiap bulannya. Kami akan terus berusaha untuk menghapus rasa dahaga pecinta film,” ujar Direktur KlikFilm, Frederica pada saat konferensi pers virtual belum lama ini.

(red/viva)

No More Posts Available.

No more pages to load.