Finalis Miss Universe Indonesia Ungkap Kronologi Dugaan Pelecehan Seksual: Tiba-tiba Disuruh Bugil

oleh -192 views
R dan J, dua dari sederet finalis Miss Universe Indonesia 2023 yang jadi korban foto bugil [Suara.com/Tiara Rosana]

Porostimur.com, Jakarta – Ajang Miss Universe Indonesiaa 2023 diduga terdapat pelecehan seksual yang dilakukan panitia. Hal itu terungkap setelah para finalis buka suara ke publik bahwa mereka diminta telanjang saat body checking.

J dan R dua orang finalis Miss Universe 2023 membeberkan kronologi pelecehan seksual yang mereka alami. J mengaku dirinya diminta tampil tanpa busana saat proses body checking. Selain itu, ia mengaku juga dipegang-pegang bagian bokongnya.

“Saya sebagai finalis Miss Universe Indonesia sangat kaget untuk disuruh untuk tiba-tiba bugil,” kata J dikutip dari kanal YouTube KH Entertainment pada Selasa (8/8/2023).

“Dan di situ kita dilakukan body check. Tidak hanya dilihat tapi juga dipegang area-area stripide seperti yang saya alami sendiri. Saya disuruh diperlihatkan bagian belakang saya, bagian bokong gitu,” sambungnya.

Baca Juga  Tatap Euro 2024, Prancis Mesti Lupakan Luka di Final Piala Dunia 2022

J sebenarnya tidak ingin melakukan hal itu tetapi karena body checking bagian dari kontes maka ia terpaksa menuruti. Di sisi lain, ia sebagai perempuan merasa direndahkan dengan adanya body checking tanpa busana.

“Di situ ya bukannya mau ya tapi karena emang itu bagian dari kontes dan sebagai wanita itu sangat saya merasa sangat direndahkan,” ungkap J.

No More Posts Available.

No more pages to load.