Gabung ORCA Music, Esther Geraldine Rilis Single Debut Rarity

oleh -48 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Esther Geraldine resmi merilis lagu debutnya, Rarity, di bawah naungan ORCA MusicDia mengaku senang, akhirnya bisa mewujudkan impian lamanya untuk bisa menembus industri musik Tanah Air.

“Perasaan aku benar-benar campur aduk. Pengin tahu bagaimana reaksi orang-orang mendengar lagu itu. Butoverall, aku sangat bersyukur bisa masuk ke industri musik. Ini mimpiku sejak lama,” ujarnya.

Lagu Rarity merupakan karya yang diciptakan sendiri oleh Esther. “Idenya datang tengah malam, saat sedang sedih-sedihnya di dalam kamar. Melody verse lagu itu tiba-tiba saja nyangkut di kepala,” katanya.

Esther Geraldine. (Foto: SMN)

Dia menambahkan, “Langsung aku buka laptop, mulai nulis, dan semua lirik-lirik di otak keluar. Rekam voice note, dan kirim ke ORCA Music. And then langsung diterima dan langsung workshop deh.

Lagu bergenre modern R&B itu diproduseri oleh Vari Rivano (RIMBA) dan Dennis Ferdinand (Manny Rune). Kisahnya tentang seorang yang tidak membutuhkan sebuah hubungan untuk merasakan kebahagiaan.

Baca Juga  Diduga Salah Gunakan Anggaran DD, HMPTK Desa Tawa dan LSM Datangi DPRD Halsel

“Perempuan, justru menjadi dirinya sendiri saat dia hidup tanpa pasangan. Lagu ini seakan mengingatkan bahwa sang mantan kekasih sudah kehilangan perempuan terbaik dalam hidupnya,” ujar Esther Geraldine menjelaskan isi lirik lagunya.

Lagu Rarity dari Esther Geraldine dirilis pada 25 Juni 2021, dan tersedia di semua digital streaming platform.

(red/okezone)

No More Posts Available.

No more pages to load.