Gara-Gara Layangan Putus, ke Bengkel pun Dibuntuti Istri

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Siapa sangka efek menonton serial ‘Layangan Putus’ sampai membuat sopir truk ini dibuntuti istrinya. Hal ini diketahui dari video yang diunggahnya di akun TikTok @ariskeling53 pada 1 Januari 202 lalu.

Pemilik akun bernama Aris Keling yang merupakan sopir truk dibuntuti oleh istrinya sendiri. Padahal kala itu ia tengah membawa truknya ke bengkel.

Ini semua terjadi karena istrinya baru saja menonton serial Layangan Putus. “gara2 film layangan putus ke bengkel pun di ikuti sama istri,” tulisnya.

Aris Keling mengungkapkan bahwa sikap istrinya berubah drastis setelah menonton Layangan Putus. Apalagi namanya sama dengan tokoh di serial tersebut.

“Ceritanya istri saya berubah drastis setelah nonton film layangan putus kemana pun saya sekarang susat bet dan di tambah lagi nama ku aris semakin yakin istri aku karna dia anggap semua aris sama,” tulisnya.

Baca Juga  Pakar Hukum Profesor JE Sahetapy Meninggal Dunia

Seperti diketahui, serial Layangan Putus saat ini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Menceritakan pernikahan Kinan dan Aris harus retak gara-gara orang ketiga bernama Lidya Danira.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 623 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Ada juga yang mengaku mengalami hal serupa seperti yang dialami Aris Keling.

“udah namanya aris, nasibnya kasian banget bang btw mak gw juga jadi sering ngecek hp bapak gw. dikit2 overthinking,” tulis hsnzx_o

“Itu nama nya istri sayang suami bang,” jelas Dim

“bilang aja bang walaupun aku aris tapi cintaku takan berpaling kepada selain dirimu maniisss,” komentar kasir alpa

Baca Juga  Wakapolda Maluku Kunjungi Ketua PHDI dan Ketua Walubi Maluku

“gak adil, selanjutnya harus ada film istri selingkuhin suaminya,” tulis Mynameissihab

“mungkin lagi kangen itu om,” jelas Rizki Firmansyah.

@ariskeling53 efek film layangan putus 😤😤😩#layanganputus #istri #fyp @tarafebria2 ♬ suara asli – Akbarbaguss

(red/liputan6/otosia.com)