(G)I-DLE Akhirnya Lepas Album Pertama, “I Never Die” & Rilis Single Fierce, ‘Tomboy’ 

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com, Seoul – Setelah penantian yang cukup panjang, girl group K-pop (G)I-DLE akhirnya melepas album studio pertama mereka, “I Never Die,” di tanggal 14 Maret kemarin.

Berbarengan dengan ini, mereka juga melepas sebuah MV untuk single andalan album, ‘Tomboy’.

Meski agak disayangkan karena kini berformasi kuintet (Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi dan Shuhua), sepeninggal member Soojin yang telah keluar semenjak Agustus tahun lalu, bukan berarti (G)I-DLE kehilangan tajinya, karena album berisi 8 track ini bisa menjadi pembuktiannya. Pop, dance, rock hingga hip-hop mereka sajikan dengan mantap di dalam “I Never Die.”

‘Tomboy’ yang fierce pun disajikan sebagai andalan. Sebagaimana biasa, Soyeon juga bertindak sebagai salah satu penulis dan juga produser banger ini. “Yeah, I’ll be the tomboy/ This is my attitude/ Yeah I’ll be the tomboy,” deklarasi mereka dengan lantang dalam track yang kaya akan nuansa rock ini.

MV untuk ‘Tomboy’ pun tak kalah dinamis dengan memperlihatkan para member (G)I-DLE yang bermain-main dengan bahaya, seperti terlibat kebut-kebutan mobil, kembang api dan ledakan. Setiap member diwakili pula dengan sebuah boneka yang mendadak hidup dan kemudian meneror sebuah boneka laki-laki.

Baca Juga  Labila Kabila Janji Pemindahan Ibukota 

Berikut tracklist untuk “I Never Die”:

1. “Tomboy” 2:55
2. “Never Stop Me” 2:25
3. “Villain Dies” 3:05
4. “Already” 3:25
5. “Polaroid” 3:40
6. “Escape” 3:30
7. “Liar” 2:55
8. “My Bag” 2:41

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.