Hari Perempuan Internasional, Band Noah Rilis Lagu Wanitaku Versi Akustik

oleh -43 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Band Noah ikut merayakan Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2021 dengan meluncurkan album kedua dari Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360°. Ariel, Lukman, dan David menyelipkan tembang Wanitaku dengan gaya akustik.

“Lagu Wanitaku menceritakan tentang kekhawatiran seorang pria terhadap wanita yang terlalu bertekad mengejar mimpinya,” kata vokalis Ariel Noah.

Sebelumnya, lagu itu meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2019 untuk Duo/Grup Pop Terbaik. Sementara di Billboard Indonesia Music Awards 2020, lagu ini memenangkan kategori Top Duo/Grup/Band of the Year.

Beberapa lagu lain dalam album itu berjudul Menemaniku, Jalani Mimpi, Kupeluk Hatimu, serta Kau Udara Bagiku. Tembang Wanitaku dirilis pada 5 Maret 2021 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso.

Link Banner

Album Keterkaitan Keterikatan itu pertama kali dirilis pada Agustus 2019 lewat label rekaman Musica Studio’s. Kemudian band yang semula bernama Peterpan itu menggubah album tersebut menjadi versi akustik.

Baca Juga  Ketahui 7 Bentuk Payudara dan Cara Memilih Bra yang Tepat

Hasilnya dalam bentuk album bagian pertama meluncur pada Januari 2021. Muatan lagunya seperti Semua Tentang Kita (Urieui Iyagi), My Situation, Mendekati Lugu, Mencari Cinta dan Dilema Besar.

(red/tempo)