Hotel Cristiano Ronaldo Dijadikan Tempat Pengungsian Korban Gempa Maroko

oleh -131 views

Porostimur.com, Marrakesh – Gempa 6,8 skala richter yang mengguncang Maroko pada Jumat (8/9/2023) menyisakan banyak luka bagi negara tersebut, tak terkecuali juga dirasakan juga oleh negara lain.

Dilansir dari AS USA pada Mibggu (10/9/2023), ribuan orang dikabarkan meninggal dunia akibat gempa dahsyat tersebut dan tidak sedikit juga korban luka serta banyak yang dikabarkan masih menghilang.

Gempa yang terjadi di wilayah pegunungan High Atlas Maroko atau sekitar 75 mil dari kota Marrakesh memaksa para korbannya untuk mengungsi.

Atas musibah itu, sejumlah organisasi dan bisnis yang berbasis di Marrakesh telah menawarkan bantuan untuk para korban gempa. Salah satu yang ikut berkontribusi memberikan bantuan tempat tinggal adalah hotel mewah milik pesepak bola Cristiano Ronaldo yang bernama Pestana CR7 Marrakech.

Baca Juga  Daihatsu Xenia Punya Varian Baru, Begini Penampakannya

Dilaporkan bahwa hotel mewah tersebut menerima para pengungsi untuk dijadikan sebagai tempat tinggal sementara pascagempa.

Marrakesh merupakan kota keempat terbesar yang ada di Maroko dan salah satu destinasi wisata populer bagi seluruh wisatawan dunia yang berkunjung ke negara tersebut.

Hotel Pestana CR7 Marrakech milik Cristiano Ronaldo sendiri terletak di distrik M Avenue di kawasan Kota Tua. Hotel yang memiliki 174 kamar itu merupakan tempat liburan yang mewah dilengkapi dengan sarana lengkap seperti kolam renang, spa dan sebagainya.