Ikuti 3 Cara Ini Agar Punya Bahu Indah Seperti Seleb Korea

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Punya tampilan tubuh yang indah dan sehat, tentunya menjadi keinginan setiap wanita. Namun, untuk mewujudkannya membutuhkan usaha seperti olahraga. 

Salah satu bagian tubuh yang menjadi perhatian para selebriti Korea saat ini adalah bahu yang tegap dengan ujung pundak bersiku sempurna. Tak hanya memberikan kesan indah dan sehat tetapi juga menegaskan karakter. Sebab, bahu yang kendur menurun memberikan gambaran lemah dan lesu. 

Untuk menegaskan bahu kamu bisa melakukan peregangan, pijatan dan olahraga sederhana yang saat ini sedang sering diperagakan oleh perempuan-perempuan di Korea. 

1. Peregangan 

YouTuber Hwang Yoo Ja membagikan tips memiliki bahu indah yang sedang tren di Korea.
YouTuber Hwang Yoo Ja membagikan tips memiliki bahu indah yang sedang tren di Korea/Sumber/yYouTube/Hwang Yoo Ja Uja.

Pertama, berdiri dengan posisi badan ditegakkan. Cara menegakkannya, kamu bisa membusungkan dada dan seolah ingin menunjukkan perhiasan di depan leher kamu. 

Tak hanya bagian dada, posisi kepala juga menetukan. Anggap kepala kamu seperti tertarik ke atas, dan tubuh kalian bertambah tinggi. Dalam peregangan ini, kencangkan perut, jangan biarkan lemak di perutmu terlihat kendur. Selanjutnya, miringkan kepala sekitar 45 derajat selama beberapa saat, lakukan bergantian pada ke arah kiri dan kanan, hingga terasa bagian leher menimbulkan efek rasa kuat dan keras.

Baca Juga  Diduga Langgar Netralitas ASN, Anas Pasrah Pada Keputusan Bawaslu Kota Ternate

Jika sudah, tetap dengan posisi badan tegap, pijat bagian belakang leher memutar ke arah depan. Lakukan beberapa saat hingga terasa otot-otot relax

2. Olahraga

YouTuber Hwang Yoo Ja membagikan tips memiliki bahu indah yang sedang tren di Korea.
YouTuber Hwang Yoo Ja membagikan tips memiliki bahu indah yang sedang tren di Korea/Sumber/yYouTube/Hwang Yoo Ja Uja.

Setelah peregangan, siapkan dua botol berisi air jika kamu tidak memiliki barbel atau dumble. Kamu bisa melatih otot lenganmu dan mempertahankan dada yang bidang dengan hasil bahu yang tegas. Genggam botol berisi air, bentuk lengan seperti siku 90 derajat, angkat tangan pelan-pelan ke atas kepala. Rasakan otot bagian depan lengan kamu bekerja. 

Selanjutnya, rentangkan tangan, dengan posisi telapak dikepal dan diarahkan ke bawah. Pastikan rentangan tangan kamu lurus. 

Baca Juga  Penyidik Tipikor Polres Kepulauan Sula Periksa Kadis PMD

Turunkan rentangan tangan secara perlahan, rasakan otot kamu bekerja, lalu angkat. Lakukan berulang kali. Ini dilakukan untuk membantu bahu bagian depan tegak dan menguatkan bahumu.  Ambil lagi dua botol berisi air. Hempitkan kedua lengan ke arah ketiak, bentuk lengan posisi 90 derajat. Gerakkan perlahan ke arah luar, rasakan otot lengan bagian belakang bekerja. 

Cara ini, tak hanya dapat menegaskan bahu kamu tapi juga membantu mengecilkan lengan. Kamu bisa menambahkan gerakan push up jika ingin maksimal dan lakukan setiap hari sebagai olahraga tambahanmu untuk memberikan hasil yang konsisten. 

3. Pijat

YouTuber Hwang Yoo Ja membagikan tips memiliki bahu indah yang sedang tren di Korea.
YouTuber Hwang Yoo Ja membagikan tips memiliki bahu indah yang sedang tren di Korea/Sumber/YouTube/Hwang Yoo Ja Uja.

Setelah lelah peregangan dan olahraga, kamu bisa menutupnya dengan pijatan pada bagian-bagian yang menarik ototmu. Lakukan pijatan yang membantu melancarkan sirkulasi darah. 

Baca Juga  Film tentang Pemberontakan Bako Haram Dikirim ke Oscar

Pertama, pijat bagian bawah ketiakmu dengan gerakan melingkar. Kedua, pijat bagian depan bahumu, kemudian bagian belakang bahumu. Jika tanganmu sampai, lakukan pijatan terakhir ke punggung belakangmu. 

Selamat mencoba. Jangan lupa untuk mengistirahatkan tubuhmu dan jika memerlukan bantuan bisa didampingi oleh ahli atau personal trainer.

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.