Ingatkan Umat Muslim untuk Salat, Rizki Ridho Rilis Lagu 5 Waktu

oleh -15 views

Porostimur.com, Jakarta – Duo kembar Rizki Ridho merilis lagu terbaru di momen Ramadan 2024. Lewat lagu “5 Waktu”, jebolan Dangdut Academy ini mengingatkan kita untuk tidak meninggalkan ibadah utama umat lslam, salat.

Meski momen Ramadan, tapi Rizki Ridho mengambil tema salat lima waktu, yang merupakan ibadah sangat penting bagi umat Islam. Jadi, lewat lagu ini Rizki Ridho tidak hanya fokus dengan tema berpuasa saja.

Meski dikenal sebagai pedangdut, Rizki Ridho menampilkan musik pop di lagu “5 Waktu”. Lirik lagu ini berisi ajakan umat Muslim untuk menunaikan salat, tanpa terkesan memaksa, apalagi menggurui. Rizki Ridho juga menampilkan lagu “5 Waktu” dengan nuansa riang.

Baca Juga  Kisah Keislaman Abu Dzar yang Berhasil Bawa Kaum Ghifar Jadi Muslim

Kita dapat merasakan hal tersebut melalui lirik pada bagian:

Link Banner

Sholatlah sholat
Sebelum disholatkan
Cuma lima menit
Manfaatnya selangit

Rizki Ridho mengaku tak menemui banyak kendala selama proses rekaman. Yang menarik, syuting video klip lagu “5 Waktu” dilakukan di salah satu masjid besar di Depok yaitu Masjid At-Thohir.

“5 Waktu” bukan lagu religi pertama bagi Rizki Ridho. Penyanyi 27 tahun ini beberapa kali sukses dengan lagu-lagu bernuansa Islami. Tercatat, Rizki Ridho sempat berkolaborasi dengan Valdy Nyonk dan Ustad Daeng Syawal dalam lagu “Ramadan Kareem”. Pada 2023, Rizki Ridho sudah merilis lagu religi berjudul “Laa Ilaha Illallah”.

No More Posts Available.

No more pages to load.