Ini Dia 5 Supermodel dengan Bayaran Termahal di Dunia

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Supermodel dengan bayaran termahal di dunia 2021 didominasi oleh model berwajah cantik dan tubuh cukup berjenjang.

Dengan bayaran selangit, para supermodel ini pun memiliki gaya hidup yang terkenal glamor dan mewah.

Terdapat beberapa model yang diberikan bayaran yang sangat tinggi untuk satu kali berjalan di catwalk ataupun melakukan pemotretan. Melansir Deccan Herald, Sabtu (20/11/2021), inilah lima supermodel dengan bayaran termahal di dunia.

1. Kendall Jenner (Rp567 miliar)

5 Supermodel dengan Bayaran Termahal di Dunia, Ada yang sampai Rp567 Miliar Per Tahun

Ratu yang menguasai mode dan menduduki peringkat nomor 1 adalah Kendall Jenner. Model berusia 26 tahun ini memulai kariernya dengan berpartisipasi ke dalam Keeping up with the Kardashians dan menarik banyak perhatian.

Dia telah berjalan di banyak peragaan busana bergengsi seperti Paris, Milan dan peragaan busana New York. Selain itu, dia juga muncul di banyak sampul majalah seperti LOVE, Vogue, dan lainnya. Maka, tak heran jika Kendall menjadi supermodel dengan bayaran termahal di dunia.

Baca Juga  Kenakan Baju Adat, Pangdam Pattimura Hadiri Peringatan HUT Ke 75 Provinsi Maluku

2. Chrissy Teigen (Rp552 miliar)

5 Supermodel dengan Bayaran Termahal di Dunia, Ada yang sampai Rp567 Miliar Per Tahun

Supermodel dengan bayaran termahal di dunia selanjutnya adalah Chrissy Teigen. Dia melakukan debut di Sports Illustrated Swimsuit Issue pada 2010. Sejak saat itu, dia muncul di banyak sampul seperti di Kosmopolitan, People, dan juga Glamor.

3. Rosie Huntington Whiteley (Rp453 miliar)

5 Supermodel dengan Bayaran Termahal di Dunia, Ada yang sampai Rp567 Miliar Per Tahun

Rosie Huntington juga termasuk sebagai supermodel dengan bayaran termahal di dunia. Rosie lebih dikenal sebagai model Victoria’s Secret, Burberry dan perannya sebagai Carly dalam film Transformers: Dark of the Moon pada 2011.

Wanita kelahiran 1987 ini terjun menjadi model lingerie Amerika, Victoria’s Secret pada 2006. Dan pada 2011, Rosie pernah dinobatkan sebagai model sampul majalah Vogue Inggris, Elle dan GQ sebagai wanita terseksi di dunia oleh FHM, dan terpilih menjadi ikon Burberry.

Baca Juga  Pendidikan, seni menciptakan anak berkarakter baik

4. Adriana Lima (Rp439 miliar)

5 Supermodel dengan Bayaran Termahal di Dunia, Ada yang sampai Rp567 Miliar Per Tahun

Model asal Brazil ini adalah Victoria’s Secret Angel terlama dengan rekor 19 tahun. Dia kali pertama dikontrak sebagai bidadari pada 2000, dan selalu menghiasi panggung VS Show hingga 2018. Adriana Lima bahkan dinobatkan sebagai model Victoria’s Secret paling berharga dan terbaik pada 2017.

Dia juga pernah membuka fashion show sebanyak lima kali dan mengenakan tiga fantasy bra, koleksi termahal yang bertabur permata pada musim itu. Kini, dia menempati urutan keempat sebagai supermodel dengan bayaran termahal di dunia.

5. Cara Delevingne (439 miliar)

5 Supermodel dengan Bayaran Termahal di Dunia, Ada yang sampai Rp567 Miliar Per Tahun

Cara Delevingne berhasil meraih gelar resmi sebagai supermodel dengan bayaran termahal di Inggris saat usianya 27 tahun. Tak hanya bergelut di dunia model, Cara juga menjadi seorang aktris, penyanyi sekaligus sosialita. Bagaimana tidak, Cara merupakan seorang putri pandora dan pengembang properti Charles Hamar Delevingne.

Baca Juga  Menteri Kesehatan RI Resmi RSUP Dr. J Leimena

Penampilan catwalk pertamanya adalah di London Fashion Week pada Februari 2011 untuk koleksi Burberry Prorsum A/W. Dia pernah memenangkan Model of the Year di British Fashion Awards pada 2012 dan 2014.

(red/sindonews)

No More Posts Available.

No more pages to load.