Ini Jadwal Jokowi Selama Berada di Maluku

oleh -637 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi Kota Ambon, Provinsi Maluku pada Kamis (25/3/2021).

Kunjungan Presiden Jokowi ke Kota Ambon akan dilakukan selepas orang nomor wahid di Indonesia ini melakukan serangkaian kunjungan kerja di Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara.

Sesuai jadwal selama berada di Kota Ambon Presiden Jokowi akan mengunjungi sejumlah tempat.

Berikut agenda kunjunhan kerja Presiden Jokowi di Kota Ambon yang diterima dari Humas Pemprov Maluku.

Link Banner

1. Presiden Jokowi dan rombongan bertolak dari Maluku utara pada Rabu (24/3/2021) sekira Pukul 16.40 WIT dan tiba di Bandara Pattimura Ambon sekira Pukul 17.55 WIT.

2. Setelah beristirahat sejenak, Presiden Jokowi dan rombongan kemudian bergegas menuju Swalissbell Hotel di pusat Kota Ambon untuk beristirahat.

Baca Juga  Zulfahri Abdullah, Ajak Pendukungnya Kampanye Santun untuk Tarik Simpati

3. Keesokan harinya, Kamis (25/3/2021) pagi sekira Pukul 08.20 WIT Presiden Jokowi dan rombongan mengunjungi Pelabuhan Yos Sudarso Ambon.

4. Selepas kunjungan ke Pelabuhan Yos Sudarso Ambon, Presiden Jokowi langsung menuju Sporthall Karang Panjang Ambon untuk memantau langsung vaksinasi massal di lokasi tersebut.

5. Setelah memantau vaksinasi massal di Sporthall Karang Panjang Ambon, Presiden Jokowi dan rombongan langsung menuju Bandara Pattimura untuk bertolak ke Kabupaten Buru.

6. Rombongan Presiden akan menggunakan pesawat khusus ATR72-600.

7. Tiba di Kabupaten Buru, Preisen Jokowi dan rombongan dijadwalkan mengunjungi Puskesmas dan kantor bupati Buru untuk meninjau vaksinasi massal di wilayah tererbut pada Pukul.12.40 WIT.

Baca Juga  Kodim 1504/Ambon & Polresta Pulau Ambon Bagikan 200 Makanan Gratis Kepada Warga

8. Setelah memantau vaksinasi massal di kantor bupati Buru, Presiden dan rombongan kembali ke Ambon melalui bandara Namniwel pada Pukul 14.05 WIT.

9. Tiba di bandara Pattimura, rombongan presiden beristirahat sejenak dan setelah itu kembali bertolak menujun.Jakarta.

(alena)