Jadi Tuan Rumah, DPD Golkar SBB Siap Sukseskan Rakerda & Rapimda Partai Golkar Maluku

oleh -277 views
Link Banner

Porostimur.com | Piru: Partai Golkar Maluku akan mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) pada 17 hingga 18 September 2021 mendatang.

Selain dihadiri elite Golkar provinsi, kota dan kabupaten juga ikut menyemarakan ratusan kader dari berbagai daerah.

“Rakerda ini penting karena membicarakan strategi memenangkan Golkar di Maluku Tahun 2024. Dan sebagai tuan rumah, kami akan memberikan yang terbaik bagi seluruh duta kab/kota se maluku di kabupaten Saka Mese Nusa,” ujar Ketua DPD II Partai Golkar SBB, Abdussalam Hehanussa, Sabtu (28/8/2021).

Hehanussa mengatakan, kegiatan Rakerda dan Rapimda di SBB ini adalah langkah strategis untuk konsolidasi partai menuju kemenangan Pemilu 2024.

Selain itu, Rakerda dan Rapimda juga akan membahas program Golkar Maluku. Ada tiga program utama yang akan dibahas, yakni tentang, organisasi, pemenangan pemilu dan pokok-pokok pikiran atau rekomendasi, sehingga target pemenangan pemilu bisa tercapai.

Baca Juga  Hempas Bad Mood, Lakukan 5 Hal Ini Biar Kamu Good Mood Terus!

“Rakerda dan Rapimda ini dilaksanakan memiliki tujuan dan sasaran yang strategis dalam pelaksanaan program kerja partai,” ujarnya.

Hehanussa menambahkan, bahwa Rakerda dan Rapimda Golkar Maluku ini akan membahas dan menambahkan program kerja nyata faktual DPD Golkar Maluku sesuai doktrin karya dan kekaryaan untuk hadir dengan karya nyata dan solusi di tengah-tengah masyarakat.

Hehanussa berharap Rakerda dan Rapimda nanti dapat melahirkan program-program pro rakyat dan terus menjaga soliditas organisasi. 

“Semoga Rakerda dan Rapimda ini dapat memghasilkan rumusan penting dan strategis untuk kejayaan Partai Golkar di Maluku. Pimpinan Golkar di Maluku solid bersama, berlomba-lomba dalam kebaikan,” tutupnya.  (kahar)