Jelang HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Sula Gelar Upacara Tabur Bunga di Laut

oleh -32 views

Porostimur.com, Sanana – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Kepolisian Resor Kepulauan Sula menggelar upacara ziarah tabur bunga di laut, yang berlangsung di Taman Cakalele, Desa Mangon, Kecamatan Sanana, Rabu (26/6/2024).

Upacara dipimpin oleh Wakapolres Kepulauan Sula Kompol. Saiful Egal, S.A.P, dan dihadiri oleh pejabat utama Polres Kepulauan Sula serta para personil lainnya.

Wakapolres, menuturkan bahwa upacara tabur bunga di laut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke-,tahun 2024 dan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur.

“Dalam rangkaian kegiatan upacara ini, merupakan simbol penghormatan dan penghargaan Kepolisian Polres Sula terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam menjalankan tugas demi bangsa dan negara,” ungkap wakapolres.

Baca Juga  Ketika Nabi Ibrahim Berdebat dengan Kaumnya Soal Tuhan yang Harus Disembah

Wakapolres menambahkan, kegiatan ini juga merupakan refleksi dari nilai-nilai luhur yang terus dijunjung tinggi oleh institusi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Melalui kegiatan ini agar bisa menjadi semangat dan tolak ukur untuk seluruh personel Polri khususnya Polres Kepulauan Sula dalam menghadapi seluruh tantangan maupun tugas-tugas Polri kedepannya,” pungkas Saiful Egal. (Jamil Gaus)

No More Posts Available.

No more pages to load.