Kota Ambon Ikuti Evaluasi Implementasi Smart City

oleh -22 views

Porostimur.com, Ambon – Merupakan suatu kebanggaan Ketika Kota Ambon sejak 2019 termasuk dalam salah satu kabupaten/kota yang di pilih oleh Kementerian Kominfo RI dan Kementerian/Lembaga terkait dalam Gerakan menuju 100 Smart City, dalam meningkatkan kualitas pelayanan.

Demikian disampaikan kata Plt. Kadis Kominfo Kota Ambon, Ronald H Lekransy, usai pelaksanaan evaluasi Smart City, Selasa (25/6/2024) di The Meru Sanur Hotel, Denpasar, Bali.

Lekransy menambahkan, bahwa kehadiran Kota Ambon dalam evaluasi Implementasi Program Kota Cerdas sesuai petunjuk Pj. Wali Kota Ambon , Dominggus N Kaya, yang mengharapkan seluruh Pimpinan OPD, dan Tim bisa secara serius mengikuti kegiatan dimaksud, karena ini berdampak besar bagi optimalisasi pelayanan publik di kota ini.

Baca Juga  Nasib Maluku Kedepan Tergantung Political Will Pemimpin Daerah dan Kehendak Jakarta

Menindaklanjuti hasil evaluasi implementasi program Gerakan Menuju Kota Cerdas (Smart City) Tahun 2023, maka Kementerian Kominfo bekerja sama dengan Kementerian Dalam Negeri, Kementerian PUPR, Kementerian PPN/Bappenas, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Keuangan, Kementerian PAN dan RB, melaksanakan Evaluasi Implementasi Program Kota Cerdas (Smart City) Tahap I yang ditujukan untuk menindaklanjuti progres hasil rekomendasi dari tim asesor kepada kepada 241 kota/kabupaten yang terpilih pada periode 2017-2023, termasuk Kota Ambon.

No More Posts Available.

No more pages to load.