Jelang HUT RI Ke-76, M.O.C Bagi-Bagi Masker Di Kota Ambon

oleh -80 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Menjelang hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang, Moluccas Oranje Community (M.O.C) membagikan masker gratis dan makanan di Kota Ambon, pada Sabtu (14/8/2021).

Menurut Ketua M.O.C, Ranny Uktolseja, aksi M.O.C yakni pembagian masker dan makanan kepada masyarakat Kota Ambon dilakukan di Jln. Pattimura, Batu Meja, Urimesing, Valentine, PGRI, Anthony Reebok, Pohon Pule, Jln Baru, Perigi Lima, Waihaong, Jln Sam Ratulangi, Mardika, Belakang Soya, Tanah Tinggi, dan Gong Perdamaian.

“Untuk memeriahkan Hut RI yang ke-76 tahun, kami dari Moluccas Oranje Community melakukan kegiatan pembagian masker, kue dan aqua gelas kepada masyarakat Kota Ambon yang dititikberatkan kepada pemulung, penyapu jalan, tukang ojek dan supir angkot,” ujarnya.

Baca Juga  KNKT: Sriwijaya Air Tidak Meledak di Udara dan Mesin Masih Berfungsi Sebelum Hantam Air

Uktolseja mengatakan, kegiatan ini berlangsung dalam 2 tahap. Tahap pertama dimulai pukul 04.00 dinihari sampai dengan pukul 08.00 WIT. Sedangkan tahap ke 2 dimulai dari pukul 17.00 WIT sampai dengan selesai.

Ia juga menambahkan, bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut ialah untuk mengedukasikan kepada masyarakat Kota Ambon tentang pentingnya menggunakan masker dalam pandemi Covid-19 sesuai dengan protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah. (alena)