Jelang Idul Fitri Polres Sula Gelar FGD Operasi Ketupat Keiraha

oleh -37 views
Link Banner

@Porostimur.com | Sula : Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang tersisa beberapa hari ke depan, Kepolisian Resort Sula menggelar Forum Grup Discussion (FGD) dengan tema OPS Ketupat Keiraha 2019 Guna Menjalin Silaturahmi Kamtibmas.

Kegiatan yang dihadiri oleh Forkopimda, Ketua MUI, Ketua FKUB, Kepala SKPD di lingkup pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula ini berlangsung pada: Senin, (27/5) di Mapolsek Sula.

Kapolres Sula, AKBP Tri Yulianto SIK, M.Si dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka menyambut lebaran aparat kepolisian, pemerintah dan swmua unsur masyarakat harus menyamakan persepsi dan misi agar situasi kamtibmas tetap kondusif

”Agar aktivitas masyarakat lancar dan aman dalam rangka menghadapi lebaran. Termasuk tanggal 30 Mei, akan ada perayaan dari umat Nasrani yaitu kenaikan Isa Al-Masih”, ungkap Kapolres.

Link Banner

Terpisahnya Kabag OPS Polres Sula, AKP. Agus Purwanta, menyampaikan kesiapan Operasi ketupat Keiraha untuk Pos PAM pengamanan pelayanan terpadu ada Enam Pos PAM. di antaranya Pelabuhan Ferry, tempat wisata Pulau Kucing di Desa Fukweu, tempat wisata Tajung Waka di Desa Fatkauyon, Pelabuhan Sanana dan Pasar Basanohi.

Baca Juga  Pernahkah Bertanya Kesal: Pernahkah??

Purwanta mengatakan, dengan adanya gelar pasukan dan pos pengamanan, diharapkan suasana hari raya dapat berjalan dengan lancar, aman dan penuh solidaritas di kalangan masyarakat. (raka)