Jembatan Penghubung di Desa Atubul Dol Hampir Rampung

oleh -29 views

Porostimur.com, Saumlaki – Pembangunan Jembatan di Atubul Dol Yang Dikerjakan Oleh Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki dan Warga Masyarakat Atubul hampir selesai, Saumlalki, (28/7/2023).

Antusias warga masyarakat setempat dalam mengerjakan Jembatan Penghubung antara kedua desa tersebut, yakni Atubul Dol dan Atubul Da, di Kecamatan Wertamrian itu dikabarkan anggota Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki hari ini sudah hampir selesai dan akan dilakukan pengecoran lantai.

“Pekerjaan yang dilakukan oleh warga Atubul Hari ini pengikatan besi sudah jalan, kemudian nanti besok pagi sudah bisa dilakukan pengecoran lantai, semuanya berjalan dengan maksimal. Besok harinya dipastikan pengecoran lantai jembatan sudah selesai,” ujar Serda Boy Watumlawar

Salah seorang staf pemerintah Desa Atubul Dol kepada Porostimur.com mengatakan,
Pemerintah Desa Atubul Dol dan Atubul Da, memberikan apresiasi yang baik atas pekerjaan fisik pembangunan jembatan penghubung yang di kerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki dan warga masyarakat setempat.

Baca Juga  Israel Pakai Senjata Terlarang Buatan AS, 320 Orang Tewas dan Luka Bakar Parah dalam 48 Jam

“Kami menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki yang sudah membantu kami dan warga masyarakat, dalam membangun Jembatan penghubung antar Desa Atubul dol dan Atubul Da, untuk memudahkan akses transportasi masyarakat. Semoga Kemanunggalan TNI selalu ada bersama Rakyat,” ungkapnya. (Frets Besitimur)

No More Posts Available.

No more pages to load.