Jimmy Carr, Komedian Legendaris Inggris Akan Menggelar Tur Dunia di Jakarta dan Bali

oleh -19 views

Porostimur.com, Jakarta – Komedian Inggris kelas dunia, Jimmy Carr, akan menggelar tur dunianya yang bertajuk “Terribly Funny World Tour” di Indonesia pada bulan Januari 2024. Tur ini akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada tanggal 23 Januari dan IC Center, Bali, pada tanggal 24 Januari. Jam 19:00 waktu setempat.

Carr dikenal dengan gaya komedinya yang unik dan khas, dengan pembawaan yang datar dan cerdas. Ia telah dipuji karena kecerdikan dan humornya, serta kemampuannya membuat penonton tertawa dengan topik-topik yang mungkin dianggap “terlarang”.

“Saya sangat senang bisa membawa pertunjukan saya ke Indonesia,” kata Carr. “Saya telah mendengar banyak hal bagus tentang Jakarta dan Bali, dan orang-orangnya, dan saya tidak sabar untuk berbagi tawa dengan penonton Indonesia.

Baca Juga  Hari Terakhir Rapat Pleno Tingkat Kabupaten, KPU Kepulauan Sula Harap Bisa Tuntas

Tiket untuk pertunjukan ini sudah dijual di situs web mac.lol dan diperkirakan akan terjual habis dengan cepat, jadi penggemar dianjurkan untuk membeli tiket mereka lebih awal.

“Kami sangat senang bisa membawa Jimmy Carr ke Indonesia untuk pertama kalinya,” kata Mo Sidik dari Mad About Comedy Indonesia, promotor pertunjukan ini. “Dia adalah salah satu komedian paling sukses dan dihormati di dunia, dan kami tahu ini bakal cocok dengan penonton Indonesia, terutama yang suka dark jokes dark jokes.”

Tentang Jimmy Carr

Jimmy Carr memulai karier stand-up komedinya pada tahun 1997 dan dengan cepat dikenal karena materinya yang unik dan tidak konvensional. Ia telah memenangkan berbagai penghargaan atas karyanya, termasuk British Comedy Award untuk Komedian Stand-up Terbaik dan Royal Television Society Award untuk Kepribadian Hiburan Tahun Ini. Ia juga telah dinominasikan untuk banyak penghargaan lainnya, termasuk BAFTA Award untuk Penampilan Hiburan Terbaik. Ia sering muncul di televisi sebagai pembawa acara beberapa acara yang paling banyak ditonton di Inggris, dan telah diwawancarai berkali-kali oleh pembawa acara obrolan top Graham Norton, Alan Carr, dan Jonathan Ross. Ia telah merilis berbagai spesial komedi, termasuk dua dengan Netflix, Funny Business dan His Dark Material.

Tentang Mad About Comedy Indonesia

Baca Juga  7 Cara Mudah Contour Sesuai Bentuk Wajahmu

Mad About Comedy Indonesia adalah perusahaan hiburan terkemuka di Indonesia sejak tahun 2001. Perusahaan ini memiliki track record yang terbukti dalam membawa artis kelas dunia ke Indonesia, dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman hiburan terbaik bagi penonton Indonesia. (red)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News