Jumat Curhat Kapolres SBB Bersama Masyarakat Tukang Ojek

oleh -35 views

Porostimur.com, Piru – Kapolres Seram Bagian Barat (SBB) AKBP Dennie A. Dharmawan, S.I.K mengadakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka Cooling System di Pangkalan Ojek 26, tepatnya di Tugu Pemekaran Desa Eti Kecamatan Seram Barat, Kabupaten SBB. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (situasi kamtibmas).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres SBB Dennie A. Dharmawan, menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam kegiatan “Jumat Curhat” yang diselenggarakan oleh Polres SBB.

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk berbagi keluh kesah serta informasi terkait situasi kamtibmas, dengan harapan agar kepolisian dapat memberikan bantuan dan langkah-langkah preventif guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Baca Juga  Alasan RI Terbelah Dua Akhirnya Terungkap oleh Ahli Australia

Kapolres menegaskan komitmen Polres SBB dalam menjaga situasi kamtibmas dengan bekerja sama bersama tokoh-tokoh masyarakat, mengingat adanya gejolak belakangan ini di Kabupaten SBB. Ia juga mengingatkan pentingnya untuk menghindari konsumsi miras, yang seringkali berujung pada kekerasan fisik.

Menyikapi masa depan terkait pemilu yang akan datang, Kapolres SBB menegaskan perlunya menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di lingkungan sekitar.