Kakanwil Kemenkumham Malut Ikuti Fun Walk Peringatan HBI Ke-74

oleh -8 views

Porostimur.com, Ternate – Fun Walk atau dalam bahasa indonesianya berarti “jalan-jalan yang menyenangkan” merupakan salah satu rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke 74 yang digelar di Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Ternate, Minggu (21/1/2024).

Antusias seluruh jajaran dilingkungan Kanwil Kemenkumham Malut tampak dari hadirnya berbagai perwakilan Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang memadati area start fun walk yang terletak di depan Kanim Ternate, tidak terkecuali perwakilan dari Kanim Kelas II Non TPI Tobelo.

Kakanwil Kemenkumham Malut Ignatius Purwanto didampingi Istri, Kadiv Keimigrasian Ian Fidihanto Markos dan Istri, Kadiv Pemasyarakatan Hensah dan Istri, Kadiv Yankumham Aisyah Lailiyah, Kakanim Ternate Putut Sukoco, dan Kakanim Tobelo, Moch. Andri Budiman tampak berada pada barisan depan untuk memulai berlangsungnya kegiatan.

Baca Juga  Yamaha Fino Final Edition Meluncur, Diproduksi Terbatas Cuma 999 Unit

Purwanto sebelum memulai start menyampaikan, peringatan HBI ke 74 yang dikemas dengan penyelenggaraan fun walk dapat dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dengan penuh sukacita.

“Kita sama-sama melakukan fun walk ini dengan penuh suka cita dan saling menjaga silaturahmi. Semoga hal baik di tahun ini berdatangan,” terang Kakanwil.

Pelaksanaan fun walk peringatan HBI ke 74 ditutup dengan pembagian doorprize (hadiah) yang diumumkan dan diundi berdasarkan kupon yang telah dibagikan oleh panitia sebelum peserta memasuki garis finish. (Amirudin Irsad)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.