Kawasaki W175 TR Dapat ‘Jubah’ Baru, Segini Harganya

oleh -16 views

Porostimur.com, Jakarta – Memasuki tahun 2024, Kawasaki W175 TR mendapat ‘jubah’ baru, yakni Pearl Brillian Yellow dengan striping yang lebih sporty. Kelir nyentrik tersebut diklaim lebih fresh dan memikat mata.

Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengaku yakin, pemberian ‘jubah’ baru itu membuat Kawasaki W175 TR baru lebih punya daya tarik untuk peminat motor retro di Indonesia.

“Warna terbaru dari W175TR ini memberikan kesan dengan tampilan yang berbeda dan tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta motor klasik bergaya retro, sehingga Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast dapat semakin percaya diri,” ujar Michael melalui keterangan resminya, dikutip Senin (8/1).

Baca Juga  Ini Kehebatan Senapan Qassam Ghoul yang Jadi Andalan Sniper Hamas Melumpuhkan Tentara Israel

Kawasaki W175 TR 2024.Kawasaki W175 TR 2024. Foto: Doc. Kawasaki Motor Indonesia.

Michael mengatakan, W175 TR baru punya timeless design yang membuatnya mudah dikenali, mulai dari tarikan garis, dimensi, hingga kaki-kaki dengan city scrambler styling.

Kuda besi tersebut dilengkapi telescopic fork, up-style handlebar, narrow fuel tank, upswept megaphone-type muffler, tuck and roll seat, engine cover, knee-grip pads, black wheel rims dan chromed muffler guard.

Kawasaki W175 TR baru punya berat kosong 121 kilogram dan kapasitas bahan bakar 7,5 liter. Sementara jarak poros rodanya 1.285 mm dengan jarak ke tanah 195 mm.

Kawasaki W175 TR 2024.Kawasaki W175 TR 2024. Foto: Doc. Kawasaki Motor Indonesia.

Baca Juga  3 Rekomendasi Serum Anti-Aging, Bisa Samarkan Garis Halus dan Kerutan Wajah

Pabrikan membekalinya dengan mesin SOHC 177cc berpendingin udara dengan sistem pengapian DC-CDI. Pembekalan tersebut membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga maksimum 13 PS dan torsi puncak 13,6 Nm. Sedangkan transmisinya manual lima-percepatan.

Kawasaki W175 TR model 2024 dengan warna baru itu sudah tersedia di dealer resmi pabrikan di Indonesia. Konsumen yang berminat membelinya harus menyiapkan mahar Rp 34,3 juta dengan status on the road Jakarta.

sumber: detikoto

No More Posts Available.

No more pages to load.