Kedubes Belanda Kunjungi Pemkot Ambon

oleh -73 views
Foto: Media Center Ambon

Porostimur.com, Ambon – Kedutaan Besar (Kedubes) Belanda di Indonesia menggandeng konsultan pasar modal dan ivenstasi menyambangi Kota Ambon, guna melihat lebih dekat potensi-potensi ekonomi kreatif yang memiliki nilai jual tinggi di kota bertajuk ‘Manise’ ini.

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh, Mrs. Jeanet selaku perwakilan Kedubes, yang didampingi langsung oleh Privat Equality Konsultan perusahan yang bergerak di bidang modal maupun investasi lengsung ke perusahaan menengah-kecil, Henry Kurniadi.

Rombongan tersebut diterima langsung Oleh Assisten III Setda Ambon, Roby Sapulette, yang didampingi oleh Kepala Dinas Parawisata dan Budaya (Disparbud), Richo Hayat bersama staff, dan perwakilan Dinas Penanaman Modal  – Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM – PTSP), pada ruang kerja Walikota, Senin (6/5/24).

Baca Juga  Plh. Sekda Maluku Dorong Digitalisasi Instansi Pemerintah

Sapulette yang ditemui usai  pertemuan awal tersebut mengungkapkan, kedatang kedua orang penting tersebut ke kota ini guna melirik potensi-potensi apa saja yang dimiliki Ambon agar para investor dapat berinvestasi disini.

“Kami akan berupaya untuk menampilkan potensi yang dimiliki kota ini yakni rempah-rempah (Pala, Cengkih, dll), Pariwisata dan bidang Ekonomi Kreatif (Ekraf) dengan menyentuh Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di kota ini agar dapat berkolabosasi dengan perusahaan luar utnuk hasilnya bisa di ekspor ke luar Negeri,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.