Koperasi Primer Kodim 1509/Labuha Gelar Rapat Akhir Tahun

oleh -67 views
Link Banner

Porostimur.com, Labuha – Puluhan personil jajaran Kodim 1509/Labuha mengikuti Rapat Akhir Tahun (RAT) 2021 yang diselenggarakan oleh Primkopad Kodim 1509/Labuha, Selasa (15/2/2022) di Aula Makodim 1509/Labuha, Jalan Sapta Marga, Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan.

Kegiatan Rapat Akhir Tahun dihadiri oleh Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han sebagai pembina koperasi, Kabid Koperasi Disprindagkop dan UMKM Halsel Ridwan Hi.Karim, Kasdim 1509/Labuha Mayor Inf Rudin Sidangoli, Pasi Intel Kapten Arm Ariep Hamdi Mulya, dan Perwakilan anggota dari Koramil Koramil.

Kadib Koperasi Ridwan Hi.K arim saat memberi sambutan menyatakan, Dinas Prindagkop dan UMKM mengapresiasi kegiatan Rapat Akhir Tahun Koperasi Tahun Anggaran 2021

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban, yransparansi, dan tertib administrasi Koperasi Primer Kodim 1509/Labuha, di mana salah satu tolak ukurnya adalah pelaksanaan yang tepat waktu.

“Koperasi yang selalu melakukan Rapat akhir Tahun dan salah satu rapat yang terbaik yang ada di Kabupaten Halmahera Selatan”, ungkap Kabid Ridwan Hi.Karim

Baca Juga  Danramil 1509-01/Bacan Beri Edukasi di Acara Rekonsiliasi Masyarakat Botang Lomang

Sementara itu Pembina Koperasi Dandim 1509/Labuha mengatakan Koperasi diciptakan untuk mensejahterakan anggotanya

“Kita juga patut berterimakasih untuk bapak Muhammad Hatta sebagai Bapak Koperasi Indonesia, karena beliaulah kita bisa menikmati koperasi, meskipun koperasi kita sekarang tidak seperti sebelumnya. Jadi saya harapkan kita hidupkan kembali kegiatan koperasi, karena akan kembali untuk kita juga, semoga dengan adanya rapat akhir tahun kali membawa angin segar dan membawa kemajuan untuk koperasi primer kita,” beber Dandim.

“Koperasi Primer Kodim 1509/Labuha sekarang telah mengalami penurunan pendapatan, dan anggaran, serta kondisi yang tidak stabil, maka dengan itu sekali lagi kita hidupkan dan jalankan kembali koperasi seperti dulu,” ucap Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han. (Adhy)