Kritis! Pentolan Boomerang, Hubert Henry Limahelu Alami Pecah Pembuluh Darah Syaraf Otak

oleh -168 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Kabar kurang mengenakkan datang dari Hubert Henry Limahelu, bassis sekaligus vokalis Band Boomerang. Henry sedang kritis karena mengalami pecah pembuluh darah syaraf otak.

Kabar duka itu dibagikan sejumlah musisi, salah satunya mantan rekan Hubert Henry di Boomerang, John Paul Ivan. Di situ juga ada sekaligus mengumumkan Hubert Henry butuh bantuan dana untuk operasi.

“Galang bantuan dana dan doa. Saudara kita, Hubert Henry (Boomerang) sedang membutuhkan dana untuk operasi. Beliau (Henry) saat ini sedang kritis karena pecah pembuluh darah syaraf otak di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya,” demikian isi pesan yang diunggah John Paul Ivan.

Penggalangan dana untuk operasi Hubert Henry yang mengalami pecah pembuluh darah syaraf otak. [Instagram]
Penggalangan dana untuk operasi Hubert Henry yang mengalami pecah pembuluh darah syaraf otak. [Instagram]

“Yuk kawan, semua teman komunitas musik, pecinta Boomerang, mari kita segera bantu dana dan doanya ya, urgent. @hubert_henrylimahelu lagi di rumah sakit,” tulis John Paul Ivan di bagian keterangan foto.

Link Banner

Seperti diketahui, Hubert Henry adalah satu pendiri band Boomerang bersama John Paul Ivan, Roy Jeconiah, dan Farid Martin. Formasi ini sukses melahirkan sejumlah single yang masiih dikenal hingga kini.

Baca Juga  Temu Komunitas Terompet, Walikota Ambon: Belajar dan Terus Berlatih

Namun band ini sempat terkatung-katung lantaran ditinggal John Paul Ivan, Roy Jeconiah dan kemudian Farid Martin. Setelah ditinggal Roy, posisi vokalis sempat diisi Hubert Henry.

Huebrt Henry juga pernah dua kali tersandung kasus narkotika. Pertama pada 2003 yang kedua pada 16 Juni 2019. Di kasus yang kedua, Hubert divonis hukuman penjara 16 bulan.

Meski kini sudah tak lagi diperkuat Roy Jeconiah, John Paul Ivan dan Farid Martin, Boomerang masih diakui sebagai salah satu band rock terbaik di Tanah Air.

(red/suara)