Masreng: Kabar 10 Partai Bentuk Koalisi Peduli Keadilan di Malra itu Hoax

oleh -69 views
Link Banner

Porostimur.com | Langgur: Ketua DPD Partai Perindo, Kabupaten Maluku Tenggara, Sabastianus Masreng membantah adanya kabarpembentukan koalisi oleh 10 partai politik dengan nama Koalisi Peduli Keadilan, sebagaimana diberitakan salah satu media.

Menurut Masreng, apa yang diberitakan tersebut merupakan kabar bohong alias hoax.

“Tidak ada yang mananya koalisi 10 partai politik di Kabupaten Maluku Tenggara dan kami tidak pernah bertemu dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku. Itu tidak benar. Hoax itu,” kata Masreng kepada jurnalis Porostimur.com, Selasa (31/8/2021).

Masreng mengatakan, selaku Ketua Partai, setelah mengetahui berita tersebut, pihaknya langsung melakukan rapat guna menyikapi pemberitaan yang menyesatkan itu.

“Saya selaku Ketua DPD Partai Perindo kaget dengan beredarnya berita yang menyebutkan bahwa DPD Partai Perindo ikut dalam koalisi 10 Partai yang bertemu dengan Kejati, itu Hoax, dan sekali lagi saya tekankan DPD Perindo tidak terlibat,” ujar Masreng.

Baca Juga  Ambon Gabung Sevilla dan Liverpool sebagai Kota Musik Dunia

“Dalam pemberitaan itu, seolah-olah telah terbentuk koalisi dari 10 partai politik, dimana partai kami ikut terbawa-bawa. Sekali lagi itu tidak benar dan Partai Perindo tidak ikut-ikutan. Jika benar ada koalisi 10 parpol dan DPD Partai Perindo di dalamnya, kenapa selaku ketua Saya tidak tahu,” imbuhnya.

Masreng menambahkan, Partai Perindo dengan tegas menyatakan sikap politik bahwa pihaknya tidak terlibat dan tidak ada hubungannya dengan koalisi yang diberitakan itu.

Bahkan menurutnya, jika pun koalisi tersebut benar ada, Partai Perindo tidak akan mendukung dan tidak mau terlibat koalisi di maksud. (saad)

No More Posts Available.

No more pages to load.