DPD Perindo Malra Akan Polisikan Pihak yang Seret Nama Partai Dalam Isu Koalisi 10 Partai

oleh -57 views
Link Banner

Porostimur.com | Langgur: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Maluku Tenggara akan mempolisikan pihak-pihak yang sengaja menyeret nama partai bentukan Hari Tanusidibyo itu dalam isu pembentukan koalisi 10 partai politik dengan nama Koalisi Partai Peduli Keadilan.

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Malra, Sabastianus Masreng kepada jurnalis Porostimur.com, Selasa (31/8/2021), di Langgur.

Masreng mengatakan, DPD Partai Perindo Maluku Tenggara tidak ikut-ikutan dalam koalisi Partai Peduli Keadilan sebagaimana diberitakan oleh salah satu media, dan pihaknya akan memproses secara hukum, karena pemberitaan tersebut telah mencoreng marwah partai.

“Jika ada oknum atau pihak-pihak yang dengan segaja dan berani bertindak mengatas namakan Partai Perindo, maka dengan tegas saya akan memproses lewat jalur hukum,” tukas Masreng.

“Jika yang bersangkutan adalah kader partai maka saya selaku ketua partai akan melaporkan secara administrasi ke tingkat Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo sesuai dengan mekanisme kepartaian,” sambungnya.

Baca Juga  DPD Partai NasDem Kepulauan Sula, Menggelar Rapat Kordinasi & Pemenangan Pilkada Serentak 2020

Masreng menegaskan, selaku ketua partai, dia tidak pernah menawarkan diri kepada Ketua partai lain, apalagi sampai membentuk koalisi.

“Itu tidak pernah, jadi sekali lagi jika ada oknum yang terlibat maka konsekuensinya adalah menempuh jalur hukum,” tegas Masreng.

“Langkah ini saya ambil untuk menjelaskan posisi dan sikap politik Partai Perindo, agar tidak muncul pemberitaan sesat dari oknum yang tidak bertanggung jawab, sehingga kedepan akan menjadi pembelajaran. Dan perlu kehati-hatian dalam mengambil sebuah keputusan, sehingga tidak serta merta merugikan partai. (saad)

No More Posts Available.

No more pages to load.