Masyarakat Hatebicara Titipkan Pembangunan Rumah Baca Kepada Bang Sof

oleh -27 views

Porostimur.com, Jailolo – Anggota DPRD Maluku Utara Sofyan Daud, memilih menutup reses Masa Persidangan Ke III, DPRD Maluku Utara Tahun 2021-2022 di Desa Hatebicara, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Hall Barat untuk turun menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Hadir dalam pertemuan itu Kepada Desa Hatebicara, tokoh masyarakat, ibu-ibu, dan para pemuda.

Kepala Desa Hatebicara Iksan Abanou menyampaikan progres pembangunan Rumah Baca di Hatebicara kepada Sofyan Daud sekaligus meminta untuk sumbangan buku.

”Bang Sof, di Hatebicara ini sudah ada lokasi yang ingin kami bangun rumah baca dengan harapan kedepan generasi kita unggul di sisi SDM,” ujarnya.

Selain Pak kades yang mewakili masyarakat Warman Dareno meminta Sofya Daud memperhatikan berangka yang ada di Desa Hatebicara karena selalu terjadi banjir jika turun hujan yang deras.

”Pak Dewan boleh nanti perhatikan kita punya barangka di samping kampung, karena setiap hujan ada beberapa Desa yang menjadi sasaran banjir,” keluhnya.

Menanggapi keluhan dari masyarakat Desa Hatebicara, Politisi PBB menjelaskan itu mengatakan, kalau rumah baca merupakan tanggungjawab bersama.

“Saya termaksud salah satu orang yang hobby mengurusi rumah baca. Sedangkan soal berangka itu nanti saya sampaikan ke balai, karena seorang regulasinya telah berubah, taluk, jembatan, dan lain-lain kita telah menjadi tanggung jawab Balai,” tutup Bang Sof. (Culen)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.