Matangkan Konsolidasi, Golkar Kepsul Akan Kembali Usung Fifian Adeningsi Mus Pada Pilkada 2024

oleh -135 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Belum genap setahun, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara (Malut) Ahkam Gazali dan Ihsan Umaternate telah menyelesaikan musyawarah pimpinan kecamatan pada 12 kecamatan di Kepsul, kini Partai Golkar melaksanakan Konsolidasi pada tingkat Desa.

Ketua Pimpinan Kecamatan Sanana Utara,Iwan Fauji pada Jumat (6/8/2021) melaksanakan muswarah pimpinan Desa yang di hadiri oleh Pangurus DPD Partai Golkar Kepsul.

Kepala Desa Bajo, Ustad Khusnang Duhaling dalam sambutannya menyampaikan Desa Bajo dalam sejarahnya hanya memenangkan Dua partai dalam kontestasi politik, yakni Partai Golkar dan PKS.

Khusnang berharap ketua Pimdes terpilih mampu memberi sumbangsih bagi Partai Golkar pada pesta legislatif di 2024 mendatang.

Senada dengan Kades, Ketua Pinca Sanana Utara, Iwan Fauji, berharap Pimdes yang terpilih nanti mampu berkomunikasi dengan seluruh masyarakat Desa Bajo sebagai sentral partai beringin.

Baca Juga  Pesta Sabu di Asrama, 3 Oknum Polisi Ditangkap

Iwan Fauji juga menyampaikan rasa optimismenya melahirkan 2 kursi di bukit harapan pada pencalonan DPRD 2024 nanti.

Selain itu Iwan menyampaikan harapan masyarakat Desa Bajo kepada ketua DPD Partai Golkar untuk berkomunikasi dengan Bupati Kepsul terkait perluasan pemukiman Desa Bajo, sebab terdapat 3 sampai 4 Kepala keluarga pada 1 rumah. Hal ini disebabkan karena bupati sebelumnya tidak memberikan ijin perluasan pemukiman pada warga Desa Bajo.

Sementara itu Ketau DPD Partai Golkar Kepsul, Ahkam Gazali dalam sambutannya menyampaikan Partai Golkar akan kembali mencalonkan Ibu Hj. Fifian Adeningsi Mus sebagai bupati di periode kedua pada 2024 nanti.

Ahkam juga menanggapi keluhan warga Bajo tentang perluasan wilayah pukiman. Ketua DPD Partai Golkar Kepsul ini menjanjikan akan memfasilitasi pertemuan Kepala Desa dan tokoh masyarakat Desa Bajo dengan bupati untuk membahas dan mencari solusi perluasan pemukiman di Desa Bajo. (ifo)

No More Posts Available.

No more pages to load.