Maxim Ambon Luncurkan Layanan Delivery Xpress, Solusi Pengantaran Barang Lebih Cepat

oleh -16 views

Porostimur.com, Ambon – Aplikasi Maxim Transportasi Online meluncurkan layanan baru yakni ‘Delivery Xpress’ sebagai pilihan layanan pengantaran barang yang lebih cepat dan aman di kota Ambon, Maluku. Selain Ambon, layanan ini juga telah resmi diluncurkan di beberapa kota lainnya di Indonesia seperti Gorontalo, Surabaya, Bandung, Jakarta, Makassar, dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

Delivery Xpress merupakan layanan pengantaran barang dan dokumen menggunakan motor dari satu tangan ke tangan lainnya dengan waktu pengambilan orderan yang lebih cepat. Dengan memesan Delivery Xpress, pengguna akan lebih cepat mendapatkan kurir karena kurir akan diberikan penugasan langsung dari sistem untuk lebih responsif dalam mengantarkan barang.

Baca Juga  Siapa Pemenang Laga Spanyol vs Inggris? Ini Tebakan Walter si Orangutan

Layanan Delivery Xpress diluncurkan untuk melengkapi berbagai pilihan layanan pengantaran yang sudah tersedia terlebih dahulu di aplikasi Maxim seperti Delivery dan Car Delivery. Dengan begitu, pengguna dapat memilih layanan pengantaran barang yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kepala Cabang Maxim Ambon Feky Julian Pesurnay mengungkapkan peluncuran layanan Delivery Xpress merupakan langkah Maxim untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih luas dan beragam. Hal ini dilakukan Maxim agar bisa meningkatkan user experience di dalam aplikasi.