Megan Fox Harus Menghadapi Singa Ganas, Rogue Sudah Tayang di Bioskop Ambon

oleh -38 views
Link Banner

Porostimur.com| Ambon: Film Rogue telah meluncur dengan menampilkan segudang aksi dari bintang Transformers, Megan Fox.

Film ini digarap oleh sutradara M.J. Bassett (Silent Hill: Revelation) dan tengah tayang di bioskop Kota Ambon ini, sepertinya ini bisa memberikan sedikit hiburan ringan di tengah beratnya melewati hari-hari di masa pandemik Covid-19 yang tak juga berujung.

Dan salah satu yang menarik dari film ini adalah bahwa Fox berhadapan langsung dengan singa ganas yang berbahaya dan meneror dirinya.

Film yang dimulai dengan karakter yang diperankan oleh Megan Fox memimpin tim tentara bayaran untuk mencari seorang sandera di Afrika.

Link Banner

Sayangnya, misi itu tidak berjalan sesuai dengan rencana. Fox dan rekan-rekannya menemukan diri mereka dalam pelarian, menghindari geng yang mematikan. Dan kemudian mereka juga diteror seekor singa ganas yang mengubah nada film dari film aksi perang ke horor thriller.

Baca Juga  Usman-Bassam Resmi Posko di Organsas Amazing Kota

Pada intinya, Rogue berkisah tentang seorang tentara bayaran yang bernama O’Hara. Dia harus memimpin timnya, pasukan tentara dalam misi berani untuk menyelamatkan sandera dari penculiknya dari lokasi terpencil di Afrika.

Tapi misinya tidak berjalan lancar, ia dan tim terdampar dan harus melarikan diri. Pasukan O’Hara tidak hanya dipaksa menghadapi pertemuan brutal berdarah dengan sekelompok pemberontak, tetapi gerombolan singa yang ganas dan berukuran besar.

Selain Fox, film ini juga dibintangi oleh Greg Kriek (Black Mirror, Maze Runner: The Death Cure}), Jessica Sutton (The Kissing BoothEscape Room), Calli Taylor (The Princess SwitchThe Courier), Brandon Auret (ElysiumDistrict 9), Adam Deacon (Red DevilPayback Season) dan Sisanda Henna (This LifeTrackers).

Baca Juga  PAN Kepulauan Sula Buka Penjaringan Bakal Calon Ketua DPD

Rogue kini sedang tayang di bioskop Kota Ambon. Buruan nonton sebelum terlambat.

(red)