Mengenal Varian Toyota Raize Versi Indonesia

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Toyota Raize adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki mobil keren dan berkualitas serta banyak fitur yang dimilikinya.

Untuk Anda yang sedang mencari mobil berkualitas dan keren dengan harga terjangkau di tahun ini, namun masih bingung memilih mobil apa dari berbagai macam pilihan mobil di pasaran. 

Namun Anda tidak perlu bingung lagi, Toyota Raize adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki mobil keren dan berkualitas serta banyak fitur yang dimilikinya, serta dengan harga yang terjangkau

Ada beberapa type untuk mobil Toyota Raize yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, berikut adalah sepesifikasi dari beberapa varian Toyota Raize.

1. Toyota Raize 1.2 G

Toyota Raize Variasi Ini yang diluncurkan pada Juni tahun 2021. Awalnya mobil ini akan diluncurkan pada Mei tahun 2021 namun dimajukan karena antusias dari pecinta otomotif dengan kehadiran type ini, maka dari itu Toyota memajukan peluncuran mobil ini menjadi Juni tahun 2021. Toyota Raize 1.2 G ini memang memiliki tampilan yang cukup serupa dengan variasi Toyota Raize 1.0T G CVT.

Baca Juga  Tim SAR Terus Cari Dua Warga yang Hilang di Perairan Pulau Kelang

Namun, pastinya memiliki perbedaan diantara kedua type ini diantara lainya Toyota Raize 1.2 G memiliki mesin 1.200cc menggunakan mesin baru dengan kode WA-VE, 3 Cylinder In-Line, 12 Valve DOHC With Dual VVT-i. 

Berbeda dengan Toyota Raize 1.0 G CVT dengan bermodalkan mesin 998cc dengan Mesin berkode 1 KR-VET, 3 silinder in-line 12 Valve DOHC with VVT-I bervolume 998 cc.

Untuk tampilannya mobil ini memiliki desain yang berkelas dan mewah seperti SUV berkelas pada umumnya. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.030 mm dengan lebar 1.710 mm.

Dengan menggunakan velg ukuran 16 inci, Untuk masalah fitur keamanan tidak perlu diragukan lagi, Toyota Raize 1.2 G ini memiliki Fitur seperti Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, Seatbelt Warning, Anti – Lock Braking System.

Baca Juga  Kepulauan Tanimbar Digoncang Gempa M 5,5 Rabu Sore

2. Toyota Raize 1.0 G CVT

Type Toyota Raize ini memiliki performa yang sama dari type Toyota Raize yang lainnya. Mobil ini memiliki mesin 998cc dengan 3cylinder VVT-I, 12 Valve, DOHC serta dorongan turbo, dengan performa yang setara dengan tenaga 97 hp dengan torsi 140 Nm.

Fitur mobil ini juga cukup lengkap dan juga memiliki fitur dengan teknologi terbaru. Untuk fitur keamanan terbilang sama dengan Type Toyota Raize 1.2 G seperti rem anti lock braking system, seatbelt warning, rear parking camera, alarm + immobilizer serta vehicle stability control.

Toyota Raize 1.2 G dan 1.0 G CVT terdapat pilihan warna dengan Dual tone dan Single Tone yang akan membuat mobil ini terlihat lebih berkelas lagi

Baca Juga  Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polri Gelar Baksos Serentak se-Indonesia

Untuk harga mobil ini dengan type Toyota Raize 1.0 G dibanderol dengan harga Rp 235.400.000, sementara untuk type Toyota Raize 1.2 G dibanderol dengan harga Rp 202.700.000.

(red/tagar.id)

No More Posts Available.

No more pages to load.