Ducati Multistrada V2 dan V2 S Moge Petualang Pemula Dirilis

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Ducati baru saja merilis salah satu motor petualang terbaru yang mengisi jajaran moge kelas menengah yaitu Multistrada V2 dan V2 S. Kedua motor ini diluncurkan di Borgo Panigale, Italia pada Kamis (30/9) kemarin. Multistrada V2 series ini diluncurkan sebagai pengganti dari versi sebelumnya Multistrada 950.

“Multistrada V2 adalah pintu gerbang baru ke dunia Multistrada. Motor dengan silinder kembar yang nyaman, menyenangkan untuk dikendarai, serba guna, dan berteknologi canggih. Lima kilogram lebih ringan dari versi sebelumnya dengan peningkatan ergnomis,” ujar Ducati dalam keterangan resmi yang diterima oleh OtoRider.

Dari segi desain, Ducati Multistrada V2 masih memiliki aura khas sebuah motor petualang dari Borgo Panigale. Tampilan wajahnya memiliki lampu yang cukup tajam dengan bodi yang moncong ke depan. Bagian windshield juga melengkapi wajahnya dengan tampilan yang besar dan runcing ke bawah.

Baca Juga  Akhirnya Kejaksaan Bitung Tahan 2 Tersangka Korupsi Dana Paud 2016
Ducati Multistrada V2 dan V2 S

Bagian jok disebutkan lebih ergoomis lengkap dengan setang yang lebar khas motor petualang. Posisi berkendara juga terlihat tegak dan tinggi agar siap melahap beragam medan. Beberapa hal tersebut pun membuat dimensi motor Ducati Multistrada V2 series tampil cukup besar yang membuatnya terlihat gagah.

Perihal dapur pacunya, Ducati Multistrada V2 dibekali mesin 937 cc, Testastretta 11 derajat yang dibekali katup Desmodromic. Katup tersebut memiliki jumlah sebanyak empat buat per silindernya, sementara untuk pendinginan menggunakan udara. Hasilnya tenaga maksimalnya mencapai 113 daya kuda di putaran 9.000 rpm dan torsi 94 Nm di 6.750 rpm.

Ducati Multistrada V2 dan V2 S

Dari segi fitur, Multistrada V2 telah dibekali perangkat keselamatan seperti cornering ABS, Ducati Traction Control, dan Vehicle Hold Control. Sementara fitur berkendaranya dilengkapi oleh mode berkendara, cruise control, dan quick shifter. Selain itu Ducati juga telah melengkapi produk ini dengan penerangan LED, dan klaster instrumen digital TFT.

Baca Juga  Morotai United Akhir Tour Sulawesi Utara

Sayangnya belum ada kabar mengenai peluncuran Ducati Multistrada V2 dan Multistrada V2 S di tanah air. Namun bagi pecinta Ducati yang ingin berpetualang, terdapat Multistrada V4 dan V4 S yang tersedia di Indonesia.

(red/otorider.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.