Milan Serius Mau Ganti Pioli?

oleh -17 views

Porostimur.com, Milan – AC Milan kencang dikabarkan sudah memutuskan mengganti Stefano Pioli untuk musim depan. Legenda Milan Alessandro Costacurta khawatir Milan terlalu gegabah.

Kontrak Pioli dengan Milan sebenarnya masih berlaku sampai 2025. Tapi Rossoneri kabarnya sudah mantap mengganti pelatih, dengan dua nama yakni Thiago Motta (Bologna) dan Antonio Conte jadi dua kandidat terkuat.

Gelandang legendaris Milan Billy Costacurta pun sudah mendengar selentingan soal pemecatan Pioli. Ia khawatir klub terlalu buru-buru mengambil keputusan.

Sebab saat ini Milan juga masih bersaing di papan atas Liga Italia –di posisi dua– kendati tertinggal jauh dari Inter Milan. Rafael Leao dkk juga punya kans untuk memenangi Liga Europa.

Baca Juga  11 OOTD Casual Ala Aaliyah Massaid, Kelihatan Berkelas!

“Saya sudah tak lagi mengunjungi kantor-kantor di Milan. Tapi kalau mereka mencapai final Liga Europa, memecat Pioli mungkin bukanlah keputusan yang tepat,” kata Costacurta dilansir Football Italia.

“Saya dengar bahwa dia sudah diputuskan pergi. Tapi saya akan menunggu sebelum mengatakan dia benar-benar pergi,” imbuhnya.

Milan sendiri mengalami periode penurunan musim ini dan beberapa kali menelan hasil mengecewakan. Periode Oktober-Desember tahun lalu jadi momen paling sulit.

No More Posts Available.

No more pages to load.