Mitra CNI Malut Bagikan Daging Kurban ke 140 Mustahaq

oleh -41 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Untuk pertama kalinya Mitra CNI yang ada di Maluku Utara ambil bagian dalam momen Idul Adha 1441 Hijrah, Tahun 2020 Masehi.

Dengan semangat menumbuhkan kepedulian sosial melalui ibadah kurban, Di hari kedua, hari Tasyrik mereka menyembelih 3 ekor sapi yang dipusatkan di lingkungan Jerbus Kelurahan Tanah Tinggi Barat – Ternate Tengah, Ahad (2/8/2020).

Daging kurban sebanyak 140 paket lalu dibagikan kepada 140 keluarga yang berhak menerima di beberapa kelurahan di sekitar tempat tinggal para Mitra CNI. 

Senior Member CNI Maluku Utara sekaligus koordinator kegiatan Qurban H Sjamsuddin Sjamsi mengatakan, tahun ini merupakan tahun perdana bagi Mitra CNI di Malut mengisi momen Idul Adha dengan berkurban.

“Alhamdulillah, Idul Adha tahun ini kami (mitra CNI Red) yang ada di Maluku Utara untuk pertama kalinya bisa ambil bagian untuk berkurban,” ujar Sjamsuddin

Baca Juga  Pangdam XVI/Pattimura Sertijabkan Sejumlah Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimura

“Insyaa Allah tahun depan bisa meningkat jumlah hewan Qurbannya, karena banyak member CNI termotivasi dengan kegiatan sosial berkurban tahun ini, ” tambahnya.

Sementara itu, Irma Pakaya salah satu Mitra CNI yang ditemui berharap  kedepannya masyarakat tidak saja melihat CNI sebagai suatu usaha semata tapi juga CNI Peduli Sosial 

“Bahkan kami juga pernah di momen halal bi halal mengunjungi 3 Panti Asuhan yang ada di Ternate dan membagikan bingkisan produk CNI dan sembako,” kata  Irma 

Lanjut, Irma menjelaskan CNI di Malut setiap 3 bulan punya planing sedekah untuk bagi bagi sembako bagi yang membutuhkan terutama kepada konsumen CNI. (red/si)